Lima Model Cincin Tunangan Para Artis yang Sangat Inspiratif

0
655
Raisa dan Hamish - Instagram |raisahamish_

APA jadinya kalau tiba-tiba sang pujaan hatimu melamar sembari menyodorkan cincin tunangan yang indah? Belum lagi reaksi orang-orang di sekelilingmu saat mereka tahu bahwa ada aksesori istimewa yang tersemat di jari manismu kini. Wah, tentu sangat bahagia sekali ya!

Cincin tunangan memang bukan cuma sebatas sebuah simbol keputusan kamu dan pasangan ketika menjajaki hubungan yang lebih serius. Aksesori yang tersemat di jari manismu tersebut, bisa menjadi item fashion wajib yang akan kamu pakai setiap hari. Jadi, amat penting untuk memastikan kamu memiliki model cincin tunangan yang sreg di hati.

Jika masih bingung dengan model cincin yang tepat, model cincin tunangan yang dipilih beberapa selebriti berikut ini mungkin bisa menjadi inspirasi. Tapi namanya juga cincin selebriti, maka jangan heran kalau harga cincin tunangan memiliki harga selangit. Jadi hati-hati kamu akan kepingin ya!

1. Cincin Tunangan Lady Gaga

Pilihan cincin tunangan penyanyi Lady Gaga jatuh pada model yang sangat jauh dari kesan konvensional. Lihat saja model cincin tunangan berbentuk hati yang menjadi simbol pertunangan Lady Gaga dengan Taylor Kinney. Sangat unik bukan? Belum lagi dengan inisial nama mereka yang terukir cantik pada band cincin berlian berukuran 6 karat. Konon harga cincin tunangan pelantun Poker Face ini mencapai harga US$ 500 ribu loh!

2. Cincin Tunangan  Ashlee Simpson 

cincin tunangan artis
Instagram | ashleesimpson

Kalau kamu punya ketertarikan pada gaya klasik dan agak artsy, cobalah sontek model cincin tunangan milik Ashlee Simpson dan Evan Ross. Pasangan ini memilih model unik cincin berlian berbentuk marquise yang dengan hiasan batu rubi milik koleksi Neil Lane. Terinspirasi dari desain bergaya art deco cincin ini juga amat mewah karena terdapat lebih dari 140 berlian putih.

3. Cincin Tunangan Matthew Lewis

Penggemar serial film Harry Potter pasti sudah tidak asing dengan pemeran Nevile Longbottom, Matthew Lewis. Tahun lalu Math dikabarkan telah melamar kekasihnya yang bernama Angela Jones. Dalam sebuah postingan akun Instagram, Angela Jones terlihat berfoto bersama Mathhew dengan begron Menara Eiffel sembari memamerkan cincin tunangannya.

Cincin berlian dengan potongan bulat ini bergaya halo ini sangat elegan dikenakan. Model halo ring atau cincin halo yang dikenakan oleh Angela Jones pun menjadi jenis yang populer selama beberapa tahun terakhir. Taburan permata pada mata cincin yang indah akan menarik perhatian siapa saja yang melihat. Selain itu, cincin tunangan halo juga memberi kesan batu permata lebih besar.

4. Cincin Tunangan Kate Middleton

Kurang lengkap rasanya bila kita tidak membahas pasangan kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton yang selalu menjadi sorotan dunia ini. Sedikit flashback ke 7 tahun lalu ketika mereka bertunangan, Pangeran William melamar Kate Middelton dengan cincin yang sama saat Pangeran Charles melamar Princess Diana.

Di hadapan awak media Kate memamerkan cincin 18 karat bertatahkan batu safir biru tua berbentuk oval yang tersemat di jari manisnya. Dahulu harga cincin cantik tersebut senilai Rp.560 juta rupiah, kini mungkin sudah tak terhingga lagi ya harganya. 

5. Cincin Tunangan Raisa dan Hamish

cincin tunangan
Cincin Tunangan Raisa – Instagram | raisa6690

Siapa yang masih belum move on dari Hari Patah Hati Nasional? Kabarnya hari pernikahan mereka akan digelar tak lama lagi loh. Jangan keburu sedih dulu, mungkin saja cincin tunangan yang mereka kenakan bisa jadi inspirasimu.

Cincin tunangan Raisa merupakan koleksi Tiffany & Co dengan taburan 9 butir berlian yang tersebar di sekeliling cincin. Cincin yang terbuat dari material platinum ini juga berlapis white diamond dengan total berat 0,27 karat. Sementara desain cincin Hamish Daud yang terlihat lebih maskulin merupakan koleksi Tiffany Classic Band Lucida 4,5 mm. Bagaimana tertarik mengenakan model cincin seperti mereka?(*)

Baca Artikel Ini : Lima Model Cincin Paling Populer Sepanjang Masa

INTAN WIDIASTUTI

LEAVE A REPLY