Mengenakan Sepatu Converse Saat Pernikahan, Kenapa Tidak?

0
4289

MENGENAKAN sepatu Converse sebagai pasangan gaun pengantin, sebenarnya bukan hal yang baru lagi. Beberapa selebritis melakukan hal tersebut. Sebut saja Mantan Putri Indonesia 2006, Agni Pratistha dan Chelsea Olivia, mereka mengenakan Converse dibalik wedding dress mereka yang anggun.
ANDA dan pasangan pun bisa melakukan hal yang sama dikarenakan sama-sama penyuka sepatu Converse. Selain terkesan simple juga klasik. Anda dan pasangan juga ingin mengabadikannya dengan mengenakan Converse kesayangan Anda.
Sebelum mewujudkan keinginan tersebut, berikut ini beberapa tips yang bisa Anda jadikan pedoman untuk mengenakan sepatu Converse di hari pernikahan Anda.
Tentukan Pilihan
Jika Anda dan pasangan sudah memutuskan akan mengenakan sepatu Converse di hari bahagia nanti, Anda dan pasangan harus sepakat menentukan pilihan Converse jenis apa yang akan dipakai. Begitu juga dengan warnanya. Pilih sesuai selera Anda berdua.
Converse Custume
Beberapa selebritis memilih costume untuk Converse yang akan mereka kenakan di hari pernikahannya. Apakah Anda juga ingin custume? Pilihan ada ditangan Anda berdua.
Menjadi Sepatu Seragam
Jika Anda ingin pengiring pengantin wanita dan pria juga mengenakan sepatu Converse juga atau tidak. Jika iya, Anda harus menentukan apakah sepatu yang mereka kenakan sewarna dengan Anda dan pasangan.
Sepatu Cadangan
Meski sudah memutuskan akan mengenakan sepatu Converse, sebaiknya Anda dan pasangan juga menyediakan sepatu lain sebagai cadangan. Siapa tahu, sepatu yang Anda kenakan ternyata tidak nyaman saat dikenakan berlama-lama, Anda bisa menggantinya tanpa harus menahan rasa sakit berlama-lama.*

Very Barus
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here