Temukan Perhiasan yang Cocok dengan Busana Pengantinmu

0
1404
Perhiasan Pernikahan
Ilustrasi - Freepik

KAMU sudah menentukan busana apa yang akan dikenakan di hari istimewamu? Sekarang saatnya untuk menentukan perhiasan apa yang cocok untuk kamu kenakan. Jangan sampai perhiasan malah membuat kamu terlihat norak karena tidak selaras atau bahkan berlebihan.
Memutuskan perhiasan yang sempurna untuk melengkapi gaun pengantin bisa mejadi suatu hal yang sulit dan sangat membingungkan. Salah memilih, perhiasan bisa menjadi ranjau yang membuatmu mati gaya. Oleh karena itu, simak panduan pemilihan perhiasan yang sesuai dengan gaun pengantin.

Fairy Tale

Kamu yang menginginkan pernikahan bertema negeri dongen harus memilih desain permata yang menawarkan desain ideal, baik dalam bentuk ukuran, warna dan kilaunya. Jika busanamu memiliki rok bergaya meringue-style yang mewah, kamu harus memilih perhiasan dengan ukuran berlian yang kecil dan lembut agar tidak tampak berlebihan.

Boho atau Bohemian

Kamu menyukai hal yang unik dan aneh? Ya, boho style atau bohemian style kerap menjadi pilihan orang-orang sepertimu. Namun, jangan kamu membiarkan seluruh perhiasan menempel begitu saja, cukup berikan sentuhan yang dirasa penting.  Untuk tampilan yang lebih nyeleneh namun tetap sweet dan romantis, kamu bisa memilih perhiasan berpola unik namun tetap cantik.

Klasik

Feminin dan anggun, pengantin dengan tampilan klasik dapat menggunakan sebuah kalung berliontin yang menarik perhatian dan selaras dengan cincin kawin. Pastikan kamu memperhatikan potongan, warna, karat dan kejernihan perhiasan ketika memilih.
Baca Artikel Ini: 24 Cincin Tunangan Buat Wanita yang Suka Model Klasik

Glomour

Dari istilahnya saja kita sudah dapat menyimpulkan, pengantin dengan tema busana glomour menginginkan kilauan perhiasan yang optimal. Berlian merupakan teman terbaik dalam penampilannya. Jika kamu menginginkan tampilan yang glamour, kamu harus berani untuk memilih perhiasan yang menyita perhatian para tamu.

Simpel

Kamu menyukai tampilan yang sederhana dan simpel? Bukan berarti kamu tidak bisa tampil dengan perhiasan cantik. Kamu bisa memilih mutiara atau batu berwarna yang bisa mengimbangi gaun putih/ gading. Rubi, zamrud atau safir juga bisa jadi pilihan untuk tampilan yang lebih pop dan hangat.
ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here