Keren! Gaun Pernikahan Berkantung Lagi Heboh Belakangan Ini

0
1095
Foto: altamodabridal

Sulit bawa ponsel pas di pelaminan? Repot panggil para ‘asisten’ untuk minta di-touch up atau repot minta ambil tisu ke bridesmaid? Tenang. Mulai sekarang pengantin bisa bawa pernak-pernik di kantung gaun! Kok bisa?
Tentu saja bisa. Meski kelihatannya merepotkan sekali untuk bawa ponsel, tisu atau dompet kecil saat bersanding di pelaminan atau mondar-mandir di aula resepsi, tapi gaun pengantin dengan kantung tetap jadi solusi.
Ya, selain para mempelai wanita ingin mengenakan gaun pengantin sempurna sesuai impian mereka, belakangan ini memang banyak sekali calon mempelai wanita yang mencari gaun pengantin dengan kantung. Ya, banyak sekali!
Tentu saja ini jadi tren baru.

Foto: stillwhite

Lihat saja di runwayrunway pagelaran busana pernikahan yang banyak digelar, kini banyak sekali perancang khusus pernikahan tersebut menciptakan gaun pengantin dengan kantung. Sebenarnya tak hanya gaun pengantin saja, tapi juga jumpsuits pun ramai digelar.
Baca juga:Ini dia Ide-ide Baju Bridesmaids. Mulai dari Gaun Panjang Hingga Siluet Kebaya
Sejak itu kita pun jadi lebih akan sering melihat gaun-gaun pengantin dengan tambahan kantung bergulir memenuhi berbagai macam resepsi. Kalau di luar sana, tepatnya di Negeri Paman Sam, itu sudah terjadi. Beberapa didemonstrasikan bahkan sudah disemat para mempelai dari berbagai desainer ternama.
Apakah gaun pengantin berkantung benar-benar nge-tren?
Foto: dhgate

Salah satu petinggi situs weddingplanner asal Inggris, Robin Well, menganggukkan kepala, setuju. Tren kantung di gaun pengantin memang tengah ‘naik’ sebagai hasil ingin mencapai kenyamanan para pengantin yang tak mau repot memanggil-manggil pendamping atau bridesmaids mereka untuk tergopoh-gopoh membawakan ponsel atau sekadar mengambil tisu.
Baca juga:10 Baju Pengantin Royal Wedding Paling Menawan dari Masa ke Masa
 
Foto: popsugar

“Benar, beberapa belakangan terakhir gaun pengantin dengan kantung memang sedang bersinar,” jelas Robin. Dari sudut pandang mempelai wanita, itu jadi solusi praktis, demi langsung menggapai pernak-pernik kecil mereka tadi.
Salah satu yang kelihatan menambah euforia gaun pengantin berkantung adalah gaun pengantin bertali rancangan dari Suzanne Neville. Sejak saat itu respon terhadap gaun berkantung pun menyerbu dunia media sosial dan secara perlahan jadi revolusi dunia pernikahan!
Bagaimana dengan kamu? Tertarik memakainya?
Penulis:Orlando
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here