Lima Model Wedding Sneakers Unik untuk Kamu yang Ingin Tampil Beda

0
989
sepatu sneakers
katespade.com

TREN memadukan gaun pengantin dengan sepatu sneakers sebenarnya bukanlah hal baru. Diketahui gaya unik ini sudah ada sejak kemunculan film Father of The Bride pada tahun 1991. Dalam salah satu adegan film tersebut, Annie Banks yang diperankan oleh Kimberly William terlihat memakai sneaker dibalik gaun pengantinnya. Sejak saat itu semakin banyak pengantin wanita yang mengganti sepatu jenis stilettos dengan sneakers  untuk tampilan di hari pernikahan mereka.

Sedangkan di Indonesia, tren memadukan gaun pengantin dengan sneakers juga telah diikuti oleh sederet selebriti tanah air. Sebut saja Chelsea Olivia yang memilih sneakers berwarna putih sebagai padanan baju pengantin ball gown saat resepsi pernikahannya. Tak hanya itu, selebriti yang juga desainer busana muslim Risty Tagor pun sempat menampilkan koleksi busana pengantin syari dengan padanan sneakers.

father of the bride
Cuplikan adegan Father of the Bride – today.com

So, buat kamu calon pengantin yang tak ingin memakai sepatu hak tinggi di hari pernikahan, sneakers tentu adalah pilihan tepat. Dibandingkan sepatu hak tinggi, model sepatu ini sudah pasti akan lebih nyaman dikenakan saat melalui momen istimewa hari pernikahan. Belum lagi bila mempertimbangkan tradisi pernikahan di Indonesia yang memungkinkan pengantin akan berdiri seharian penuh di pelaminan. Meskipun modelnya terkesan simpel dan casual namun percayalah bahwa kamu tetap terlihat stylish dan mencuri perhatian saat hari pernikahan.

Nah, apabila kamu tengah mencari wedding sneakers, koleksi terbaru dari brand sepatu Internasional Keds x Kate Spade ini bisa jadi inspirasi. Koleksi berjudul Bridal Collection ini memadukan desain sepatu yang fashionable namun tidak mengesampingkan faktor kenyamanan. Para pengantin yang memakainya pun terlihat chic namun tetap comfy saat hari pernikahan.

Penasaran? Mari kita lihat koleksi selengkapnya!

Memakai sneakers dengan detail glitter di hampir seluruh bagian ini saat hari pernikahan tentu akan membuatmu tampil unik dan istimewa. Kesan kerlap-kerlip dari sneakers ini tentu saja akan mencuri perhatian mata para tamu undangan.

wedding sneakers
katespade.com

Bukan hanya tersedia dalam warna putih, model ini juga tersedia dalam varian warna silver, pink, dan navy.

wedding sneakers
katespade.com

Untuk kamu yang mendambakan model sneakers yang lebih simpel, model ini boleh jadi pilihan. Sentuhan pita berwarna silver pada silver ini seolah menjadi daya tarik dari sepatu ini.

katespade
katespade.com
sepatu.com
katespade.com

Bila kamu tak terlalu menyukai model sepatu bertali, wedding shoes dengan model espradilla ini mungkin membuatmu tertarik. Warna putihnya tentu cocok dipakai sebagai padanan busana akad atau pemberkatan. Sementara aksen bunga dan mutiara ibarat statement yang mempermanis tampilan sepatu. Kabar baiknya lagi, model sepatu ini juga tetap cocok dipakai setelah hari pernikahan usai bukan?

wedding shoes
Katespade.com

Baca Artikel Ini : Tampil Feminin dan Stylish dengan Sepatu Sneakers

INTAN WIDIASTUTI

LEAVE A REPLY