Sedang Menyiapkan Busana Pengantin? Kaum Pria Harus Tahu Hal Ini!

0
1644
Jas Pengantin Pria - Tips Berpakaian
Ilustrasi - Pixabay

HARI PERNIKAHAN akan segara tiba bebera bulan lagi. Menginginkan pasanganmu menjadi pusat perhatian bukanlah hal yang salah, namun kamu juga perlu tampil istimewa dibanding para tamu pria yang lain, bukan?
Faktanya, pria lebih sulit memiliki waktu dalam memilih busana pengantin yang sempurna untuk hari besarnya. Dan memang itu bukanlah tugas yang mudah. Meski demikan, kamu harus tetap melakukan yang terbaik karena ini mungkin hanya terjadi sekali seumur hidup. Ada lima tips untuk menjadikan pengantin pria tampak memikat.

Berusahalah Untuk Tampil Sempurna di Hari Pernikahanmu

Kita semua diciptakan berbeda-beda dan memiliki ciri khas masing-masing. Namun, sebagai pria kamu tetap harus melakukan sesuatu untuk memperindah penampilan. Ubahlah hal yang bisa diubah, dan yang paling mudah adalah mengubah cara berpakaian.
Berpakaian menonjol di hari pernikahan merupakan tanda kehormatan. Tidak hanya untuk pasanganmu, tapi juga bagi semua tamu undangan. Lagipula, kamu akan terekam dalam sebuah album bersejarah yang bisa bertahan seumur hidup. Tentu akan sangat memalukan jika penampilanmu terlihat berantakan di hari pernikahan.

Membeli Pakaian Pengantin Lebih Awal

Idealnya waktu untuk memesan busana pengantin adalah 90 hari sebelum hari H. Ya, dengan begitu kamu bisa menghemat biaya dan menghindari kepanikan yang tak perlu. Kenapa?
Jika kamu terburu-buru dalam memesan jas, tentu penjahitmu akan meminta biaya yang besar karena menjadikanmu sebagai prioritas. Lagipula, menjelang hari H kamu akan dipusingkan dengan banyak hal. Dengan membeli busana pengantin jauh-jauh hari, beban pikiranmu tentu akan lebih sedikit.

Berlatih Mengenang Busana Pengantin Sebelum Hari H

Setelah mendapatkan busana pengantin impianmu, kini saatnya untuk berlatih menggunakannya. Mungkin kamu belum pernah menggunakan dasi atau cufflink sebelumnya. Coba juga sepatu yang akan digunakan nanti. Sepatu baru biasanya kurang nyaman dikenakan.

Berkomunikasi Dengan Pasangan Mengenai Persiapan Pakaian di Hari Pernikahan

Wanita merupakan bagian penting dari persiapan pernikahanmu, tapi pastikan kamu juga terlibat. Tawarkan bagaimana kamu ingin terlihat di pesta pernikahan nanti. Apakah itu cukup sesuai dengan tema pernikahan yang akan digelar? Menjalin komunikasi yang baik dengan pasangan akan menghindarkanmu dari konflik yang tidak perlu.
Baca Artikel Ini: Pengantin Pria Dapat Tampil Menawan Dengan Perawatan Ini!
ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here