Langsing dalam Sekejap di Hari Pernikahan dengan Bantuan Shapewear

0
919
gaun pengantin shapewear
Ilustrasi Pengantin - Freepik

HARI pernikahan semakin dekat, namun berat badan ideal tak kunjung didapat? Apakah itu yang tengah kamu alami Fellas? Don’t worry! Pada kenyataannya, memeroleh tubuh ideal adalah hak semua orang. Apalagi untuk momen spesial di hari pernikahan. Jika segala cara memeroleh tubuh ideal telah kamu coba, kini saatnya kamu mencoba cara pamungkas untuk tampil sempurna saat menjadi ratu sehari nanti.

Salah satunya adalah dengan menyiasati bentuk tubuh dengan penggunaan shapeware atau pakaian dalam seperti korset. Selain membantu memeroleh ilusi tubuh ideal, shapeware dapat mengurangi rasa sakit dan peradangan bagi mereka dengan gangguan otot maupun gangguan tulang rangka. Bagi pemilik payudara besar, shapewear juga mampu membantu menyangga beban mereka sehingga mengurangi nyeri punggung.

Penggunaan shapeware yang konsisten untuk jangka waktu tertentu juga bisa mengurangi timbunan lemak dalam tubuh. Dengan adanya penekanan dari shapewear pada tubuh, otomatis perut akan terasa kencang dan porsi makan menjadi lebih sedikit.

Berikut ini beberapa jenis shapeware yang bisa dipilih sesuai bentuk tubuh :

pakaian dalam bridal
Ilustrasi Pakaian Dalam Bridal – freepik.com

Girdle, fungsinya mengangkat dan membentuk bagian belakang tubuh (pinggung dan bokong), serta menghaluskan siluet pinggang, pinggul dan paha. Cocok untuk tipe tubuh hourglass, apple, pear.

Long Torso, merampingkan perut, menegaskan garis pinggang dan menghaluskan siluet tubuh, Seringkali dilengkapi dengan tali yang bisa dilepas. Cocok untuk tubuh inverted triangle, hourglass, apple, pear.

High Waits Shape Pants, membentuk dan menegaskan siluet dari bawah payudara hingga k pinggang dan tubuh bagian belakang. Cocok untuk tubuh inverted triangle, rectangle.

Shape Vest, membentuk siluet tubuh seperti jam pasir dan membentuk belahan dada, atau mengangkat payudara. Cocok untuk tubuh rectangle, apple, pear.

Body suit, membentuk siluet perut dan pinggang lebih indah, dan membentuk belahan dada. Untuk tubuh inverted triangle, rectangle, apple.

Sesuaikan Pakaian Dalam dengan Model Gaun Pengantin

Mengenal Jenis Gaun Pengantin dari Bentuk Ekornya
Ilustrasi – Pixabay

Selain memilih shapewear sesuai bentuk tubuh, kamu juga dapat menyiasati timbunan lemak yang menggangu di tubuh dengan mengenakan pakaian dalam yang disesuaikan dengan jenis gaun saat hari H nanti.

Gaun Bersiluet Ballgown. Korset yang dapat meningkatkan garis dada sekaligus mengecilkan lingkaran pinggang merupakan pilihan tepat. Padukan dengan celana dalam yang membungus secara utuh dan mengangkat pinggang.

Gaun Berleher Helter/ Kenakan pakaian dala elastis berleher helter yang dapat menahan perut dan membentuk lekuk tubuh ideal.

Gaun Bersiluet Empire. Kenakan bra tanpa tali sama sekali yang bisa direkatkan pada payudara. Untuk bagian pinggul, agar terlihat ‘bersih’, kenakan celana dalam tanpa jahitan.

Gaun Strapless Bersiluet A-Line. Bra tanpa tali dari bahan nylon dapat menyangga payudara dengan pada tempatnya. UUntuk mengencangkan perut, kenakan celana dalam berpinggang tinggi dari bahan polyster dan spandex.

Gaun bersiluet lurus. Agar siluet tubuh tampak ‘bersih’ Anda membutuhkan pakaian dalam yang didesain tanpa jahitan.

Gaun Bersiluet Mermaid. Penggunaan body suit dapat membungkus dan  memperbaiki garis lengkung seluruh tubuh. (*)

Baca Artikel Ini : Simak Manfaat Korset untuk Membentuk Tubuh Ideal

Teks. The Wedding’s Team

LEAVE A REPLY