3 Negara dengan Tradisi Valentine Unik Ini Cocok untuk Pilihan Destinasi Bulan Madu

0
233

Hari Valentine merupakan momen yang spesial. Kamu dan pasangan bisa memanfaatkan perayaan Hari Kasih Sayang ini untuk meningkatkan kualitas hubungan. Misalnya saja dengan pergi bersama ke destinasi romantis luar negeri.

Ada banyak pilihan negara yang bisa kamu kunjungi untuk merayakan momen romantis di bulan Februari ini. Beberapa negara bahkan memiliki tradisi Valentine unik serta menawarkan pengalaman liburan tak terlupakan bersama pasangan.

Negara apa saja ya? Mari kita lihat bersama.

2. Italia

Ada tradisi unik yang dilakukan para gadis di Italia yang belum menikah tepat saat Hari Valentine.  Mereka akan rela bangun sebelum subuh untuk melihat pria yang pertama kali mereka temui. Konon, ada kepercayaan bahwa pria pertama yang dilihat pada Hari Valentine ialah yang akan menjadi calon suaminya kelak

Orang-orang Italia juga gemar memberikan Baci Perugina sebagai hadiah terpopuler saat Hari Kasih Sayang. Baci Perugin merupakan kudapa  sejenis hazelnut kecil berlapis cokelat yang dibungkus dengan kutipan romantis yang dicetak dalam empat bahasa.

Apapun tradisi di negara ini, Italia tetap menjadi destinasi romantis yang tepat saat Hari Valentine. Kamu dan pasangan bisa berkunjung ke kota Venice untuk menyusui kota cantik ini dari atas perahu. Ada pula  Kota Tuscany yang terkenal memiliki rumah dan bangunan dengan arsitektur bernilai seni.

Foto: nationalgeographic.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here