7 Destinasi Unik Honeymoon yang Bisa Anda Kunjungi

0
1697

HONEYMOON adalah momen yang sangat dinantikan oleh setiap pasangan yang baru saja mengikat cinta mereka dalam ikatan suci pernikahan. Mereka ingin menghabiskan liburan dengan bersantai berdua di sebuah tempat yang romantis dan tak terlupakan. Meski demikian ada banyak destinasi honeymoon yang bisa dikunjungi oleh pasangan bulan madu.
Namun sayangnya semua destinasi tersebut sudah sering jadi tujuan utama honeymoon seperti Hawaii, Maladewa, Thailand, Paris, Bali dan banyak lagi lainnya. Nah, jika Anda membutuhkan destinasi alternatif honeymoon, berikut rekomendasinya.
1. Kamboja : Nikmati Situs Bersejarah yang Penuh Misteri
cambodia3

Negara yang terkenal dengan seribu candi ini memiliki pantai tropis dengan pemandangan alam yang sangat indah. Di sini Anda bisa menikmati wisata sejarah dengan mengunjungi banyak situs candi yang penuh misteri dan sangat eksotis.
2. Islandia : Negeri Penuh Impian
Iceland-North-Image-Tour-

Islandia bisa menjadi destinasi tropis bagi pasangan honeymoon. Negeri yang kaya dengan pesona air terjunnya ini dapat memanjakan setiap pasangan yang berlibur ke sana.
3. Kroasia : Mutiara Terpendam dari Kawasan Mediterania
croatia2
Santorini, Kroasia menjadi destinasi honeymoon yang layak Anda kunjungi. Di Santorini, Anda bisa menikmati keindahan hamparan pulau mediterania, pantai dan kebudayaan penduduk lokal. Kroasia juga bisa menjadi tempat tersembunyi bagi Anda untuk menikmati honeymoon bersama pasangan.
4. Kopenhagen : Regal and Historic
copenhagen2

Udara dingin? Mungkin. Romantis? Pasti. Denmark adalah jawabannya. Negara ini punya banyak sekali tempat-tempat bersejarah, dengan pemandangan yang indah mempesona. Di ibukota Denmark ini Anda bisa menemukan cozy bars, fun museums dan banyak lagi obyek honeymoon lainnya.
5. Austin : Fun dan Surganya Pecinta Kuliner
austin

Austin adalah destinasi honeymon yang menyenangkan. Tempat ini sangat indah. Dengan banyak hiburan musik yang bisa disaksikan di sudut kota, makanan yang lezat dengan pemandangan kota  bernuansa vintage, membuat Anda tidak akan pernah bosan untuk datang berkunjung berulangkali. Oh, satu lagi cobalah mencicipi barbekyu di Austin. Anda pasti akan langsung menyukainya.
6. Tanzania : Pengalaman Adventure Afrika yang Mengesankan
tanzania2

Jika Anda ingin merasakan pantai tropis dengan pengalaman berpetualang di Afrika maka Tanzania adalah destinasinya. Anda bisa menikmati birunya air laut yang dipadukan dengan petualang di padang rumput savana yang liar. Sebuah pengalaman wildlife yang luar biasa bisa Anda dapatkan selama berlibur ke Tanzania.
7.  Belize : A Wilder Mexico
belize2

Jika Anda tertarik mengunjungi Meksiko, cobalah ke Belize. Di Belize Anda bisa menikmati pantai yang luar biasa indah dengan pengalaman hutan tropis yang mempesona. Anda seolah berada di surga yang indah dengan pemandangan yang luar biasa mempesona.
Jadi apakah Anda sudah mempersiapkan rencana untuk mengunjungi salah satu alternatif destinasi honeymoon di atas? Happy honeymoon!
ALI IMRON H
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here