Agar Wanita Tetap Bugar dan Cantik Selama Berbulan Madu

0
1017
Ilustrasi Istimewa/ Thewedding.id

SELAIN bujet ada satu lagi yang hal yang harus Anda siapkan saat akan menghabiskan waktu berbulan madu bersama pasangan terutama bagi wanita. Yap, Anda harus tetap tampil cantik dan bugar selama menjalani aktivitas bulan madu tersebut. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan supaya suami semakin lengket kepada Anda :
Merawat Kuku.
Pasti Anda bertanya-tanya apa hubungannya merawat kuku dengan perjalanan honeymoon? Yup tentu saja ada hubungannya, untuk menjaga kondisi tetap cantik saat berbulan madu, merawat kuku merupakan salah satu hal yang perlu  Anda lakukan. Kuku yang terlihat indah dengan dibalut cincin pernikahan pada jari tangan, akan menambah kecantikan yang Anda miliki selama berbulan madu.
Merawat diri.
Selain merawat kuku untuk mempercantik diri Anda, ajak juga pasangan  Anda untuk merapikan diri. Anda bisa meminta pasangan untuk mengubah gaya rambut agar terlihat lebih segar dan bersih.
Merias diri.
Tidak ada salahnya membawa peralatan make-up saat Anda dan pasangan menjalani  honeymoon. Gunakan make-up yang Anda miliki tersebut untuk membuat wajah Anda terlihat cantik saat sedang menjalani liburan bersama suami.
Membawa lotion.
Karena sebagian besar aktivitas selama bulan madu Anda berada di luar ruangan jangan lupa untuk membawa lotion untuk melembabkan kulit.
Membawa air minum kemanapun pergi.
Aktivitas di luar ruangan selama bulan madu bisa menyebabkan Anda mengalami dehidrasi, sehingga bawalah air minum kemanapun Anda pergi agar kebutuhan ion tubuh Anda bisa terpenuhi dengan baik.
Membawa suplemen.  
Bawalah suplemen multivitamin yang bisa membantu Anda memenuhi kebutuhan vitamin untuk tubuh.*
Ani Lestari/AL
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here