Berbulan Madu Seru ke Labuan Bajo, Real Fascinating Romance!

0
2194
Bulan Madu Labuan Bajo
Ilustrasi Istimewa

ADA banyak destinasi bulan madu lokal yang bisa Anda pilih selain ke Bali dan Lombok. Salah satunya adalah berbulan madu ke Labuan Bajo, sebuah tempat yang menyimpan pesona eksotis tersendiri dan romantis tentunya.
Bila Anda belum mengenal Labuan Bajo, maka tempat ini adalah berada di sebelah barat Propinsi Nusa Tenggara Timur. Labuan Bajo adalah pintu gerbang menuju Taman Nasional Komodo.
Lalu ada apa sajakah disana? Berikut rekomendasi tempat yang bisa Anda kunjungi selama di Labuan Bajo :

  • Pulau Rinca

Pulau Rinca
Foto Flickr

Pulau ini memiliki pemandangan bukit yang mempesona. Letaknya berada sekitar 670 m diatas permukaan laut dan dekat dengan pulau Komodo. Maka tidak mengherankan jika Anda bisa menikmati komodo dari pulau ini.

  • Pulau Komodo

Pulau ini bersebelahan dengan Pulau Rinca menjadi habitat bagi tempat tinggal hewan komodo. Kurang lebih sekitar 2500 komodo hidup tentram di pulau ini.

  • Bukit Cinta

Jika Anda ingin memadu kasih anda bisa ke Bukit Cinta sembari menikmati sunset di Labuan Bajo. Anda juga bisa menikmati suasana pelabuhan dan pulau-pulau di kawasan Taman Nasional Komodo.

  • Pulau Sebayur

Pulau Sebayur
Foto Flickr

Pantai di pulau ini memiliki pasir putih dengan pemandangan laut yang mempesona. Selain itu ada banyak bungalow yang bisa dijadikan tempat untuk menginap selama bulan madu disana.

  • Pantai Pink

Pantai ini memiliki pasir berwarna pink dengan pemandangan laut yang jernih dan mempesona. Untuk bisa sampai ke pantai ini Anda perlu menyeberang dari Pulau Rinca ke Pulau Komodo.

  • Menginap di Hotel Terapung

Hotel terapung bisa menjadi rekomendasi Anda untuk berbulan madu. Disini ada banyak kapal yang disulap menjadi kamar hotel mewah. Menginap disini Anda bersama pasangan bisa menikmati pemandangan di bawah temaram bintang di langit yang cerah.*
Ali Imron H
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here