Enam Peralatan Bercinta yang Wajib dibawa Saat Bulan Madu

0
5277
honeymoon
Ilustrasi pasangan honeymoon - pixabay

Selain menghabiskan waktu bulan madu dengan mengeksplorasi destinasi tujuan, bercinta tentu menjadi momen romantis yang tak boleh terlewatkan. Namun sebagaimana pengantin baru yang masih awam dengan kegiatan ini, kamu dan pasangan mungkin dilanda kebingungan soal apa saja yang perlu dipersiapkan untuk menikmati momen romantis ini.

Oleh sebab itu kami akan memberikan daftar peralatan bercinta apa saja yang perlu dibawa ketika bulan madu.

1. Lingerie / Pakaian Seksi

Menyiapkan Lingerie
Ilustrasi – pixabay.com

Tahukah kamu bahwa mata merupakan salah satu titik sensitif pada tubuh pria? Untuk itu, manjakan area penglihatan mereka dengan selalu tampil cantik maksimal. Termasuk membuat mata pasangan terpukau dengan setiap jengkal bagian tubuhmu saat honeymoon nanti. Gunakan pakaian seksi atau lingerie sebelum memulai aktivitas bercinta untuk membuat pasangamu semakin terangsang dan sesi bercinta kalian semakin bergairah.

2. Lubricant/ Minyak Pelumas

Jangan heran bila kamu  merasa sakit dan tidak nyaman saat bercinta untuk kali pertama. Biasanya, hal ini terjadi akibat kurangnya sesi pemanasan atau tahap foreplay yang menyebabkan ‘pelumas alami’ yang keluar dari area genital sangat sedikit. Nah, jangan sampai hal ini mengganggu kalian saat sesi bercinta selama honeymoon.

Untuk itu selain memanfaatkan pelumas alami yang diperoleh saat foreplay, bawalah minyak pelumas buatan atau lubricant untuk memulai aktivitas bercinta. Pilih bahan pelumas alami yang aman digunakan seperti, minyak zaitun, minyak kelapa, atau gel lidah buaya dan hindari penggunaan pelumas yang mengandung gliserin karena dapat memicu infeksi.

3. Tisu Basah

Tisu basah yang dimaksud disini bukanlah sejenis obat kuat ya Fellas! Aktivitas bercinta biasanya akan meninggalkan noda bekas cairan sperma yang tercecer di sprei tempat tidur. Kalau kamu tidak ingin merepotkan pihak housekeeping, gunakanlah tisu basah ini untuk membersihkan noda yang tercecer. Jadi tisu basah harus menjadi daftar toiletries yang perlu dibawa saat pergi honeymoon.

4. Alat Kontrasepsi

minum kopi
Ilustrasi Pasangan Minum Kopi – freepik

Jika kamu dan pasangan punya rencana menunda momongan, maka membawa alat kontrasepsi saat bulan madu ini wajib hukumnya. Ada berbagai jenis alat kontrasepsi yang beredar baik yang diperuntukkan kaum wanita maupun pria, seperti pil KB, suntik KB, susuk KB, IUD, spermatisida atau kondom.Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter untuk memilih jenis kontrasepsi yang tepat.

5. Pantyliner

Setelah berhubungan intim biasanya wanita akan mengalami keluarnya lendir berlebih dari miss V. Cairan ini bisa saja membuat celana dalam menjadi selalu lembab dan mengganggu aktivitas. Oleh karena itu, antisipasi kondisi ini dengan menyiapkan pantyliner selama bulan madu. Buat kamu yang belum tahu, pantyliner merupakan pembalut tipis yang berfungsi menyerap lendir berlebih dan menjaga area kelembaban wanita.

6. Aromatherapi/Minyak Esensial

bercinta
Ilustrasi – pexels

Aromatherapi dipercaya memiliki efek psikologis bagi orang yang menghirupnya. Beberapa aroma tertentu bahkan terbukti bermanfaat untuk meningkatkan libido atau gairah bercinta. Sebut saja aroma mawar, melati, kenanga Filipina (yland ylang) yang dipercaya mengurangi kecemasan, membantu merilekskan pikiran, juga  membangkitkan gairah bercinta. Bawalah aromatherapi tersebut saat bulan madu dan gunakan untuk membangkitkan gairah romantisme kalian berdua.

Bonus, Peralatan Bercinta yang Tak Perlu dibawa

Hindari membawa sex toy yang mengandung logam saat pergi bulan madu terutama jika  kamu dan pasangan berencana pergi menggunakan pesawat. Tak mau kan rencana bulan madu kalian harus ternodai dengan insiden tertahan oleh petugas bandara? (*)

Baca Artikel Ini : Tips Lengkap, Apa Saja yang Perlu Dibawa Saat Bulan Madu

INTAN WIDIASTUTI

 

LEAVE A REPLY