Yang Harus Kamu Lakukan Saat Bulan Madu di New York

0
1698
Bulan Madu di New York
Ilustrasi - Freepik

NEW YORK merupakan salah satu kota yang terkenal sebagai kota paling romantis di dunia. Namun, jika kamu terjebak dan bingung apa yang harus dilakukan saat kamu tiba di sana, bacalah hal-hal romantis yang harus dilakukan di New York sehingga kamu dan pasangan mendapatkan pengalaman bulan madu terbaik dan tak terlupakan.

The High Line

Taman sepanjang 1.45 mil ini pernah menjadi jalur kereta api yang melintasi jalan-jalan sibuk kota New York. Saat ini, The High Line telah berubah menjadi jalur yang dipenuhi taman dan penginapan yang menawarkan pemandangan kota yang ramai. Nikmati arsitektur bangunan-bangunan dan jalanan-jalanan di kota Nyew York dari sudut yang berbeda.

Jane’s Carousel

Terletak di bagian DUMBO di Brooklyn Bridge Park, yakni antara jembatan Brooklyn dan Manhattan, Jane’s Carousel merupakan sebuah komedi putar yang telah ada sejak tahun 1920-an. Kamu bisa bermain atau hanya sekadar menikmati keindahan taman dan makan malam romantis.

Grand Central

Kerap tampil di beberapa film romantis sepanjang masa, Grand Central merupakan salah satu stasiun kereta terbaik di dunia dan tentu harus masuk ke dalam daftar destinasi bulan madumu di New York. Terdapat 60 toko, 35 restoran dan pasar makanan lezat yang tidak boleh dilewatkan. Jangan lupa untuk berfoto di ruang utamanya yang megah dan menjadi ikonik dengan desain langit-langitnya yang menakjubkan.

Rockefeller Center

Ini merupakan tempat dengan berbagai tawaran menarik, mulai dari ice-skating saat suasana Natal, menjelajahi farmers market di musim panas, dan menaiki tower 70 lantai untuk melihat pemandangan kota. Nah, untuk mendapatkan sedikit ketenangan, kamu dapat mengunjungi Channel Garden yang memerkan berbagai tanaman seperti Ocean Tulip. Jika kamu dan pasangan tertarik dengan dunia broadcast, NBC Studios menjadi tempat yang harus dikunjungi.

Berkeliling Central Park dengan Kereta Api dan Kuda

Jika kamu mencari aktivitas romantis yang tidak diragukan lagi di New York, berjalan-jalan di Central Park dengan kuda atau kereta api bisa menjadi pilihan. Duduk dan nikmati keindahan taman, mulai dari danau yang menawan, jembatan, lokasi film terkenal, tempat piknik dan situs budaya.
ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here