Serunya Honeymoon di Ritz Carlton Nusa Dua, Bali

0
1230
The Wedding.id/Very Barus

HONEYMOON identik dengan pelesiran ketempat-tempat indah. Banyak destinasi indah menjadi sasaran empuk untuk menikmati bulan madu bagi mereka yang baru saja melepaskan masa lajangnya. Tapi, bagaimana jika pasangan Anda memilih ber-honeymoon “hanya” stay di hotel saja? Apakah Anda langsung ngedrop? Jangan resah, meski hanya berada di sekitar hotel, banyak aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan. Seperti Hotel Ritz Carlton, Nusa Dua yang menyediakan beberapa kegiatan yang membuat rasa bosan Anda langsung sirna.

  • Yoga 

Anda senang Yoga? Selama honeymoon Anda tidak perlu resah akan tidak bisa menyalurkan hobi Anda. Disini Anda bisa ikut olahraga Yoga bersama beberapa tamu yang menginap di Ritz Carlton. Dipandu oleh seorang instruktur Yoga berpengalaman, pagi hari Anda akan terasa lebih segar dan bergairah setelah melakukan Yoga. Agar terasa lebih intim, ajak pasangan Anda ikut beryoga bersama-sama dengan Anda. Bila perlu, Anda melakukan private yoga bersama pasangan dipandu instruktur yang melatih di hotel tersebut.

  • Berenang 

Ketika anda terbangun dari tidur, mata Anda akan langsung tergoda untuk berenang di private pool depan kamar Anda. Anda memilih kamar yang memiliki fasilitas private pool tentu punya alasan tersendiri. Anda ingin berenang bersama pasangan berdua tanpa diganggu tamu-tamu lainnya yang juga ingin berenang. Di private pool, Anda bisa berenang sambil menikmati segelas wine dan camilan yang bisa Anda pesan di restoran. Bosan berenang di private pool, Ritz Carlton juga menyediakan main pool dengan view yang tidak kalah menggoda. Sebaiknya Anda berenang menjelang matahari terbit atau sore hari ketika matahari hendak terbenam. Anda bisa merasakan nuansa romantis sambil berenang dengan pasangan.

  • Spa & Massage

Setelah berenang atau yoga, tentu badan Anda butuh relaksasi yang lebih dalam lagi. Kunjungi tempat spa yang berada persis di pinggir pantai yang menghadap ke pantai. Ajak pasangan Anda menikmati sensasi Spa di hotel tersebut. Sambil tubuh Anda di pijat oleh tenaga ahlinya, telinga Anda pun dimanjakan dengan suara deburan ombak dan kicauan burung yang sedang berterbangan di atas air laut.

  • Kuliner

Ritz Carlton Nusa Dua juga menyediakan aneka kuliner yang mampu menggoda nafsu makan Anda berdua. Aneka jenis hidangan dari dalam hingga luar negeri tersedia disitu. Anda ingin mencicipi masakan Jepang? jangan khawatir, Anda tinggal datang ke Raku Lounge & Bar. Disitu Anda dan pasangan bisa menikmati lezatnya Sashimi, Sushi dan aneka masakan Jepang lainnya.

  • Wine at Lounge

Sebelum beranjak ke peraduan, ada baiknya Anda dan pasangan menikmati indahnya malam sambil menikmati wine di Ritz Carlton Loung & Bar. Alunan irama musik chill out membuat Anda dan pasangan semakin terbawa suasana romantis. Pulang ke kamar dalam keadaan “sedikit” tipsy tentu bisa menambah bulan madu Anda semakin bergairah.

  • Belajar Meracik Parfum

Disini Anda dan pasangan juga bisa meracik parfum kreasi Anda sendiri. Kunjungi L’Atelier Parfumes & Creations. Anda berdua akan dipandu untuk meracik parfum sendiri dengan bahan dasar parfum yang biasa dipakai untuk meracik parfum-parfum merek terkenal dunia. Jangan samakan meracik parfum disini dengan parfum-parfum refill yang ada diluaran sana. Parfum disini benar-benar asli dan original. Untuk 50 mili saja harga parfum di bandrol sekitar Rp. 800 ribu hingga jutaan. Silahkan Anda meracik parfum disini, lalu Anda buat nama parfum tersebut sesuai keinginan Anda. Seletah ikut pelatihan, Anda juga mendapat setifikat sebagai pembuat parfum kreasi Anda. *
Very Barus
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here