Honeymoon Ke Dubai Saat Musim Semi ? Ini Daftar Destinasinya

0
1478
Ilustrasi Honeymoon Dubai - freepik

HONEYMOON ke negara subtropis seperti Dubai tentu menawarkan pengalaman tersendiri bagi pasangan asal Indonesia. Terlebih saat musim semi tiba. Berbeda saat berkunjung ke Dubai di musim panas atau musim dingin saat cuaca ekstrim, musim semi di Dubai akan jauh  lebih bersahabat untuk berwisata. Momen saat bunga bermekaran dan udara tidak terlalu panas, tentu menjadi waktu yang mengasyikan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan dalam rangkaian perjalanan bulan madu.
Di bawah ini kami hadirkan beberapa destinasi terbaik yang dapat dikunjungi saat musim semi di Dubai.

Belanja Sepuasnya di The Dubai Mall

dubai mall
The Dubai Mall – Dubai tourism

Berlokasi tepat di sebelah gedung tertinggi di dubai, The Dubai Mall ibarat surga belanja bagi pasangan yang hobi berbelanja.  Dengan lebih dari 1.200 toko retail dilahan seluas 1,1 juta meter persegi ini, kamu dan pasangan dapat berbelanja berbagai merek terkenal seperti  Zara hingga Armani  dalam satu tempat.

Bermain dengan Kura-Kura di Jumeirah Al Naseem

Kura-kura Hawskbil, merupakan hewan asli Timur Tengah dan tergolong spesies yang dilindungi. Hanya ada sekitar 8.000 ekor kura-kura perempuan yang ada di seluruh dunia. Kamu dan pasangan dapat berkunjung ke Turtle Lagoon di Jumeriah Al Naseem untuk belajar lebih banyak dan menyaksikan spesies kura-kura ini.
Berlokasi dekat dengan teluk Arabian Gulf, tempat ini merupakan sebuah laguna buatan pertama yang digunakan untuk melindungi dan menyelamatkan kura-kura. Para hewan ini dirawat dan dimonitor secara baik di dalam laguna sebelum dilepaskan ke habitat aslinya.

Nikmati Sensasi Kulinery di Brunch

Namanya berwisata, mencicipi kuliner sekitar tentu tak boleh terlewat. Lakukan wisata kuliner ke The Picnic Brunch di Al Badia Golf Club. Di sini kamu akan menikmati sajian menggiurkan yang disajikan dalam keranjang piknik, menyaksikan demo masak, sebelum menikmati rangkaian makanan penutup yang pasti melezatkan. Tidak hanya itu, sensasi pemandangan rumput hijau yang indah juga akan menjadi pemandangan yang akan memanjakan mata kalian selama bersantap. Menarik ya!

Menjelajahi Padang Pasir

padang pasir
Padang Pasir – Dubai Tourism

Kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke negeri timur tengah, tanpa menjelajahi padang gurunnya.  Lakukan safari padang gurun luas dengan langit cerah untuk belajar mengenali olah raga berburu menggunakan burung elang.  Setelah itu, lanjutkan bersantap di sebuah kemah bertema Bedouin di tengah padang gurun untuk merasakan pengalaman safari padang pasir. Tak ketinggalan, kamu dan pasangan juga dapat mencoba menunggangi unta di padang pasir.

Sunset Romantis di Kite Beach

Apalah arti liburan ke Dubai tanpa kunjungan ke pantai? Gunakan tabir surya dan sandal menuju Kite Beach, salah satu pantai paling berwarna dengan pemandangan luas Arabian Gulf. Dengan operator olah raga air tersedia disepanjang pantai, bagi pasangan yang senang memacu adrenalin dapat meminjam peralatan untuk melakukan surfing. Sementara, bila kamu ingin bersantai dan menikmati keindahan Kite Beach, cukup bersantai di atas pasir atau menikmati sajian di salah satu restoran yang ada di sepanjang pantai.*
Baca Artikel Ini : Begini Cara Hemat Honeymoon Menjelajahi Dubai
INTAN WIDIASTUTI | DUBAI TOURISM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here