Honeymoon Romantis di Destinasi Surga Bumi Tahiti

0
1013
Ilustrasi Istimewa

SEMUA pasangan pasti memiliki destinasi impian dalam menghabiskan honeymoon yang romantis, intim dan tanpa gangguan seperti agenda meeting, sosial media ataupun yang lainnya. Mereka tentunya tidak akan melewatkan momen untuk memadu kasih berdua sekaligus dapat menikmati panorama alam yang begitu mempesona.
Hingga kini Bali dan Lombok masih menjadi tempat favorit untuk memadu kasih usai menggelar pesta resepsi pernikahan yang melelahkan. Tidak jarang dari beberapa pasangan tersebut mencoba mencari alternatif lain dalam menghabiskan waktu berdua dengan pasangan. Salah satu destinasi yang dimaksud adalah Pulau Tahiti yang terletak di Polinesia Prancis.
Mungkin masih terdengar asing nama itu di telinga Anda. Namun, pulau ini menyuguhkan pesona alam nan eksotis serasa berada di dalam surga bumi yang menawan. Bagaimana tidak, di sini Anda bisa menikmati pemandangan lautan biru dengan beragam akivitas permainan air yang bisa Anda nikmati bersama dengan pasangan. Anda bisa melakukan snorkling, ski air sampai bercanda dengan lumba-lumba dan ikan paus. Anda juga dapat menyelam untuk menikmati keindahan flora bawah air dengan ragam biota laut yang mempesona.
Selain itu, Anda bisa menikmati surfing dengan deburan gelombak besar yang berada di Teahupoo tak jauh dari Tahiti. Anda pun dapat menikmati keindahan permata yang dapat Anda temui di sini. Tak hanya hanya itu, Anda juga dapat menikmati kehidupan ala Polynesia dengan berbaur bersama penduduk setempat dengan kesibukan di Pasar Municipal termasuk mencoba membeli minyak Monoi sebagai aroma terapi khas penduduk Tahitian.
Kehangatan penduduk lokal juga bisa Anda rasakan langsung karena mereka senang memperkenalkan tradisi budaya asli mereka kepada para pendatang. Pembauran ini turut menciptakan harmonisasi alam yang mendamaikan. Mereka juga akan menyambut Anda dengan tangan terbuka dan penuh keramahan.
Jika Anda gemar melakukan petualangan, Anda dapat melakukannya bersama pasangan dengan berjalan-jalan menikmati setiap kelokan jalan di Tahiti dengan rasa aman dan nyaman. Pasalnya di tempat ini tersedia banyak sekali peringatan bahaya dan jalanan yang harus dipilih.
Saat malam tiba, Anda bisa menikmati dinner bersama pasangan sembari menikmati indahnya sinar bulan, dan dinginnya malam serta suara harmonisasi alam yang sangat merdu terdengar.
Jika Anda memutuskan ingin berkunjung ke Tahiti, sebaiknya bicarakan dengan baik kepada pasangan Anda agar Anda dapat mempersiapkan perjalanan panjang ini dengan baik dan matang. Akhirnya, selamat berlibur dengan pasangan Anda dan nikmati setiap pesona alam yang bisa Anda jumpai di Tahiti…. *
Nur Halimah /AL
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here