Wah! Deretan Hotel Mancanegara Ini Terbilang Seru dan Unik Untuk Bulan Madu

0
1202
Foto: edreams

Beristirahat lega setelah menjalani prosesi pernikahan yang panjang? Tentu saja yang terbayang malah bukan bulan madu penuh cinta tapi rasa lelah tiada tara. Jadi ingin cepat-cepat tidur di tempat tidur empuk. Sederet hotel mancanegara ini jadi pilihan – tak hanya karena kasur empuk, tapi juga bisa karena konsep bangunannya yang unik.
Misalnya saja… 

1. The Manta Resort – Tanzania

Foto: edreams


Ini jadi salah satu resor andalan yang dimiliki kepulauan tropis Pemba. Bagaimana nggak jadi andalan, resor ini adalah hotel bawah laut!
Jadi tak heran kalau pemandangan yang disajikan sejauh mata memandang adalah dalamnya laut!
Bayangkan, kamu tidur dikelilingi batu-batu koral, ikan warna-warni, dan ikan lumba-lumba…

2.  Sextanio Le Grotte Della Civita Matera Italia

Foto: edreams


Pernah bermimpi tinggal di bawah tanah? Pernah bermimpi menginap di dalam gua?
Nah, hotel yang satu ini benar-benar eksis tapi berada di bawah tanah! Lebih tepatnya, hotel ini terletak di gua Sassi di Matera, salah satu kota historis Matera di Basilicata, dan masuk sebagai salah satu UNESCO World Heritage Site.
Meski berada di bawah tanah tapi detail dan desainnya begitu berkelas dan elegan tapi juga kental menghargai tradisi budaya.
Siap menggali eksistensi dunia bawah tanah Italia bareng pasangan?

3. Montana Magica Lodge – Chili

Foto: edreams


Jangan ketukar! Hotel ini bukan terdiri dari gundukan cabe banyak yang menggoda untuk dimakan bareng gorengan karena letaknya di Chili! Hahaha…
Pastinya hotel ini terletak di area reservasi Huilo Huilo Biological Reserve, Chili, dimana alamnya begitu alami dan kaya flora dan fauna.
Semua orang yang pernah menginjakkan kakinya di tempat ini setuju kalau tempat ini begitu otentik. Apalagi kalau bukan komposisi letak kabinnya yang menancap di sisi gunung, dikelilingi interior kayu yang jadi kelihatan elegan.

4. Burj Al Arab-Dubai

Foto: edreams


Pernah ke Dubai? Jika belum, mungkin ini saatnya. Burj Al Arab adalah hotel menawan dan luks dengan tampilannya yang wah nan megah. Kamar-kamarnya terbilang besar tapi serunya menyemburatkan rasa alami.
Letaknya sendiri berada di kepulauan privat yang terhubung ke mainland melalui jembatan.
Baca juga: Enam Peralatan Bercinta Wajib Bawa Selama Berbulan Madu

5. Tree Hotel-Harads, Swedia

Foto: edreams


Pernah tinggal di hutan atau minimal berkemah di sana? Kalau menginap berdua bareng pasangan di hutan?

Foto: edreams

Hotel pohon ala Swedia ini bisa jadi jawaban untuk kamu yang ingin merasakan sensasi bermalam di tengah alam penuh pepohonan tinggi. Serunya, hotel ini dirancang para arsitek Skandinavia sehingga hasil desainnya begitu simpel tapi seru!*
 
Penulis : Orlando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here