Jangan Sepelekan Bulan Madu, Karena Ini Alasannya…

0
953
Ilustrasi Istimewa/Thewedding.id

BULAN madu adalah saat paling dinantikan bagi setiap pasangan yang baru saja menikah. Mereka biasanya sudah melakukan berbagai rencana dan persiapan agar dapat menghabiskan waktu berdua dengan romantis dan mesra.
Meski demikian, tidak semua pasangan dapat menikmati bulan madu dikarenakan faktor kesibukan pekerjaan. Mereka tidak memiliki waktu yang cukup untuk sekedar berlibur bersama pasangan, sehingga menganggap momen tersebut bukanlah sesuatu yang penting dan istimewa.
Padahal ada banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan jika Anda dan pasangan bisa menikmati kebersamaan berdua tanpa ada gangguan seperti urusan bisnis, pekerjaan ataupun ususan lainnya. Berikut ini adalah alasan mengapa liburan bersama pasangan itu sangat penting untuk dilakukan :
1. Kesempatan Intim dengan Pasangan
Saat berlibur berdua, Anda akan memiliki kesempatan untuk berhubungan semakin intim dengan pasangan tanpa ada gangguan. Momen ini bisa Anda manfaatkan untuk saling mengenali, mengeksplorasi pasangan, bermesraan sampai melakukan aktivitas bersama dengan penuh kesenangan dan kebersamaan.
2. Recharge Your Energy
Kesibukan pekerjaan yang melanda Anda berdua membuat Anda seolah merasa kehabisan semangat dan energi untuk menjalani kehidupan pernikahan. Hal ini pula yang membuat Anda mudah stress dan capek dalam menjalani aktivitas harian. Dengan berbulan madu, Anda akan memiliki kesempatan untuk melepas segala bentuk kepenatan sembari mengembalikan kesegaran tubuh dan pikiran Anda agar semakin siap menghadapi peliknya kehidupan.
3. Kualitas Seks yang Semakin Meningkat
Seseorang akan mendapatkan energi, kesegaran baru setelah cukup istirahat dan semakin rileks dalam menjalani kehidupan. Dengan kondisi yang bebas dari stress ataupun tekanan membuat seseorang bergairah dalam melakukan hubungan seks.
Jadikan momen bulan madu menjadi momen penting untuk meningkatkan kualitas hubungan seks Anda berdua. Anda punya kesempatan mengenali pasangan lebih terbuka dan semakin dekat.
4. Bisa Banyak Melakukan Aktivitas Bersama
Kesempatan berlibur dengan pasangan, menjadi saat-saat indah dalam menghabiskan setiap aktivitas momen secara bersama-sama. Selain itu, Anda pun bisa melihat sisi lain dari pasangan Anda dari sudut pandang  yang berbeda sembari menikmati pesona alam dari destinasi wisata yang disuguhkan.
5. Akan Lebih Menghargai Kehidupan
Tidak peduli seberapa menyenangkan dan indahnya tempat tujuan Anda berlibur, yang jelas Anda akan semakin menghargai kehidupan. Anda akan merindukan rumah Anda, bantal atau guling Anda, dan hal lainnya. Semakin kerinduan Anda memuncak dengan rumah, Anda akan semakin bahagia saat pulang dari berlibur nanti.
Ali Imron H

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here