Kamar Pengantin Romantis

0
2974
Kamar Pengantin
Ilustrasi Kamar Pengantin - pixabay.com

Setelah melewati serangkaian prosesi pernikahan, maka tiba saatnya bagi pasangan pengantin baru untuk menikmati malam pertama. Momen inilah yang biasanya paling ditunggu oleh pengantin baru. Momen ini dirasa sangat istimewa bagi sebagian besar orang. Oleh karena itu, momen ini dipersiapkan juga secara istimewa. Hal yang dipersiapkan untuk malam pertama tak lain yaitu kamar pengantin.
Momen malam pertama merupakan momen di mana sepasang pengantin yang baru saja menikah akan mengalami saat-saat yang romantis. Karena itulah, kamar pengantin harus didekorasi sedemikian rupa agar terasa suasana yang romantis pula.
Ada beberapa hal yang harus diperhatikan bagi Anda yang ingin mendapatkan dekorasi kamar pengantin yang romantis, seperti berikut ini.
MENENTUKAN TEMA

Kamar Pengantin Romantis
Ilustrasi – freepik.com

Tentukanlah tema yang ingin Anda usung pada kamar pengantin Anda. Apakah itu tema romantic elegance, modern minimalis, atau tema menarik yang lainnya.
MEMILIH WARNA
Pilihlah warna yang dapat menghadirkan suasana kemewahan dan keromantisan. Anda bisa mencoba warna gold, merah maroon, beige, atau krem.
PERLENGKAPAN TIDUR
Kamar Pengantin
Ilustrasi Kamar Pengantin – Instagram|dekoroo

Hadirkanlah perlengkapan tidur yang dapat mendukung malam pertama Anda yang romantis. Gunakan bantal yang bertekstur lembut dan empuk. Begitupun dengan seprai. Gunakanlah seprai dari bahan yang lembut, seperti sutra. Anda juga bisa menambahkan kain-kain tradisional sebagai pemanis ranjang.
LILIN
Inilah yang akan membuat suasana kamar pengantin semakin romantis. Gunakan beberapa lilin beraroma terapi sebagai pengganti lampu. Cahaya temaram lilin-lilin tersebut akan menciptakan malam pertama romantis yang tak terlupakan.
MUSIK
Malam pertama Anda akan semakin sempurna dengan dihadirkannya musik. Sebaiknya pasang musik instrumental beraliran jazz atau musik klasik yang lembut. Bisa juga Anda memasang lagu romantis yang mungkin memiliki kenangan bagi Anda dan pasangan.
BUNGA
Hal inilah yang wajib ada di kamar pengantin. Seperti biasa, bunga melambangkan cinta dan keromantisan. Pasanglah bunga di beberapa sudut kamar dan ranjang untuk menciptakan suasana penuh cinta.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here