Rekomendasi Destinasi Honeymoon di Bulan Juli Hingga September

0
1372
Rekomendasi Destinasi Honeymoon di Bulan Juli Hingga September
Ilustrasi - Pixabay

UNTUK mendapatkan momen honeymoon yang berkesan, kamu harus memikirkan beberapa hal sebelum memutuskan destinasi yang sempurna. Kondisi iklim dan cuaca, bulan keberangkatan dan harga akomodasi menjadi yang perlu dipertimbangkan. Ya, pertimbangan dan perhitungan yang matang akan memubuahkan pengalaman honeymoon yang tak terlupakan.
Nah, jika kamu berencana untuk honeymoon di waktu sekitar bulan Juli sampai September, berikut ada beberapa destinasi honeymoon romantis yang patut dipertimbangkan:

Juli

Rio de Janeiro, Brazil

Cuaca terbaik dari kota eksotis dan indah ini ada di bulan Juli. Suhu yang cukup hangat untuk bersenang-senang di pantai dan keadaan malam yang jauh lebih dingin untuk menikmati makan malam romantis. Di bulan ini, intesitas hujan sangat sedikit sehingga cocok untuk menghabiskan banyak waktu berdua.
Kota Rio de Janeiro menawarkan banyak hal menarik, seperti aktivitas outdoor yang menantang, pemandangan pantai yang menawan, tempat-tempat bersejarah, tempat belanja dan menginap yang eksotis.

Leh Ladakh, India

Ingin menikmati angin sejuk pegunungan di tengah cuaca Juli yang lembab? Leh Ladakh adalah tujuan bulan madu yang sempurna di India. Nikmati pemandangan menakjubkan kawasan yang dikelilingi oleh barisan Ladakh dan barisan Zanskar. Nikmati pula musim hujan yang romantis di bulan Juli untuk kenangan paling berharga seumur hidup.
Terhipnotis dengan keindahan Karakorma dan barisan Himalaya yang memesona, Leh Ladhak menyuguhkan sesuatu yang romantisme untuk para pasangan berjiwa petualang, yang mencintai keindahan alam. Puncak gunung yang tertutup salju dan lahan pertanian yang luas selalu siap menyambut para pecinta. Sesampai di sana, belilah beberapa barang dekorasi rumah dengan motif Tibet dan Budhis untuk menghias rumah barumu dan pasangan, terutama pilihan berbagai karpet dengan dekorasi cantik. Kamu juga bisa menyimpan beberapa pakaian wol yang menakjubkan dari sini.

Agustus

Malaysia

Ibukota Malaysia, Kuala Lumpur dikatakan sebagai lambang kemewahan tropis oleh kebanyakan pelancong dunia. Pasangan pencari liburan romantis yang mewah pasti akan menganggap kota Malaysia ini sebagai pilihan mereka.
Kamu dapat menikmati kegiatan seperti scuba diving dan menjelajahi hutan, atau terhanyut di kehidupan malam kota yang luar biasa. Jangan lewatkan juga pemandangan matahari terbit dan terbenam di Gold Coast untuk memulai atau mengakhiri harimu dengan suasana romantic.
Tempat menakjubkan lainnya untuk menuju jadwal perjalanan Malaysia adalah Langkawi. Dengan langit mendung dan sesekali hujan, pemandangan di sini sangat menyegarkan. Selain itu, kamu bahkan bisa menuju ke daerah yang belum banyak dikenal seperti Pulau Tioman atau Sabah atau Pulau Kalimantan. Tidak hanya itu, bulan Agustus juga merupakan waktu terbaik untuk memanfaatkan beberapa diskon besar untuk bulan madu di negera ini.

Agustus

Mesir

September membawa sedikit penurunan suhu di Mesir, yang membuatnya menjadi bulan yang sempurna untuk dikunjungi. Ini adalah waktu yang tepat untuk menjelajahi pelayaran romantis di Sungai Nil atau menikmati bak mandi idaman bersama pasangan. Nikmati juga sensasi bersafari dengan unta atau jip di pasir atau bawa pasanganmu naik balon panas di bawah bintang di malam hari.
Karena Agustus merupakan musim liburan, maka kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai diskon yang menakjubkan. Pantai utara di sekitar Alexandria adalah yang paling keren saat ini, dan Agustus merupakan waktu yang tepat untuk menikmati liburan pantai di sepanjang pantai Laut Merah Mesir.
Baca Artikel Ini: Empat Penginapan Terapung di Indonesia Untuk Honeymoon
ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here