Tips Memilih Hotel Berbulan Madu

0
1136

Banyak tempat tujuan berbulan madu yang memiliki fasilitas serupa, misalnya pemandangan di luar kamar atau fasilitas di dalam penginapan. Agar Anda tidak tertipu oleh iklan yang beredar, yuk simak berbagai tips memilih tempat menginap selama perjalanan bulan madu.
Hotel atau Resort
Tentukan destinasi honeymoon Anda, seperti pegunungan, pantai, maupun pusat kota. Jika Anda memilih pantai sebagai destinasi honeymoon sebaiknya pilih resort di sekitar pantai. Karena Anda akan mendapatkan pemandangan pantai secara langsung.
Sesuaikan Bujet
Sebelum menentukan berapa lama Anda akan menginap di tempat tersebut, sebaiknya hitung kembali berapa bujet yang tersedia.
Jenis Hotel
Hotel bisa sangat bervariasi. Biasanya hotel atau resort menyediakan paket berbulan madu pada pasangan-pasangan yang baru menikah. Nah jika Anda ingin bebas dari keramaian pusat kota maka pilihlah hotel atau resort yang mengutamakan privasi Anda dan pasangan.
Fasilitas kamar
Menghabisakan waktu berdua dengan pasangan di dalam kamar bisa menjadi pilihan bagi setiap pengantin baru. Untuk itu, Anda perlu teliti dan review fasilitas kamar yang Anda dapatkan sebelum memesan kamar tersebut. Dengan fasilitas tersebut memungkinkan Anda dan pasangan merasa nyaman berada di dalam kamar penginapan.
Reservasi Hotel
Salah satu langkah penting dalam perencanaan bulan madu adalah reservasi kamar. Pilih hotel yang menyediakan fasilitas reservasi kamar secara online. Sebelum melakukan reservasi sebaiknya cek syarat pembatalan dan perubahan jadwal, hal ini sangat penting untuk menghindari pembatalan dan perubahan reservasi booking hotel.
Ani Lestari/VB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here