Tujuh Benda yang Wajib Dibawa Saat Honeymoon Musim Dingin

0
2031

HONEYMOON di bulan Desember memang paling pas jika berkunjung ke Negara yang tengah berlangsung musim dingin seperti ke Jepang, Korea Selatan, atau beberapa Negara Eropa dan Amerika.  Apalagi bagi orang Indonesia yang terbiasa tinggal di daerah tropis. Bisa menikmati pemandangan salju bersama pasangan tentu membuat honeymoon yang mengesankan.
Tapi awas, jangan sampai impian menikmati keindahan negara musim dingin, berubah menjadi mimpi buruk akibat persiapan berlibur yang kurang matang.  Bawalah benda berikut ini agar honeymoon musim dingin-mu tetap berlangsung lancar.
1. TOPI

benda honeymoon musim dingin
Topi – freepik

Benda yang satu ini akan sangat bermanfaat dalam cuaca dingin. Pilih topi berjenis kupluk yang menutupi telinga dan leher bagian belakang. Lebih baik bila topi dipilih dari bahan tebal seperti wol atau polyester fleece yang mampu menghangatkan bagian kepala.
2. PENUTUP TELINGA
perlengkapan honeymoon musim dingin
Ear Warm Winter – freepik

Bila kupluk atau topi saja tidak cukup untuk melindungi tubuh dari cuaca dingin, maka kamu perlu membawa penutup telinga khusus. Mengingat telinga juga merupakan bagian tubuh yang sensitif terhadap suhu lingkungan.
3. SEPATU BOOTS
sepatu boots
Ilustrasi – Winter photograph designed by Pressfoto – Freepik.com

Lindungilah kaki dari cuaca dingin dengan mengenakan sepatu yang kuat dan nyaman. Pilih jenis ankle boots yang sangat direkomendasikan untuk cuaca dingin. Lebih baik jika sepatu tidak memiliki tali yang perlu diikat agar kamu tidak repot mengikat saat berjalan. Untuk pilihan warna, cari yang berwarna gelap untuk menyamari noda pada sepatu.
4. LIP BALM
Peralatan makeup ini tidak hanya bermanfaat untuk para wanita, tetapi juga para pria. Saat musim dingin, lip balm berfungsi untuk mencegah gejala bibir kering dan pecah-pecah.
5. JAKET
perlengkapan honeymoon musim dingin
Ilustrasi Jacket – freepik

Bisa dikatakan, jaket merupakan benda wajib dibawa saat musim dingin. Pilih jaket yang berbahan polyester fleece, wol, atau bulu angsa yang baik untuk melindungi tubuh dari cuaca dingin.  Untuk pilihan model, cari yang sesuai dengan gaya dan seleramu agar tetap tampil modis.
6. SARUNG TANGAN
perlengkapan honeymoon musim dingin
Sarung Tangan – pixabay

Bahan terbaik untuk sarung tangan musim dingin ialah jenis kulit atau polyester fleece. Pada musim dingin yang ekstrim, sarung tangan satu lapis saja bisa jadi tidak cukup untuk melindungi tanganmu dari kedinginan.
7. OBAT-OBATAN
perlengkapan honeymoon musim dingin
Obat-obatan – freepik

Khusus bagi kamu yang memiliki alergi terhadap cuaca dingin atau rhinitis alergika. Tentu wajib hukumnya untuk membawa obat-obatan ini untuk mengantisipasi alergi yang menyerang. Obat-obatan lain, kamu bisa membawa jenis obat pereda demam, flu, atau obat gosok penghangat untuk mengatasi penyakit yang sering muncul akibat cuaca dingin.*
INTAN WIDIASTUTI
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here