Villa Puncak by Plataran, Penginapan Berkonsep Back to Nature yang Memesona

0
1061
plataran puncak - Villa puncak by Plataran
Foto: Desen Galyandi

MENIKMATI keindahan alam terbuka hijau di akhir pekan kerap menjadi pilihan masyarakat urban guna menenangkan pikiran sebelum akhirnya kembali berkutat dengan rutinitas yang melelahkan. Bagi masyarakat ibukota, kawasan wisata puncak masih menjadi destinasi favorit karena lokasi yang terjangkau serta suasana lingkungannya yang asri.

Berlokasi di Green Hill, Cisarua, Bogor, Villa Puncak by Plataran merupakan penginapan berkonsep back to nature yang menawarkan pesona alam yang menenangkan. Di dalam area seluas 2,5 hektar tersebut terdapat aliran sungai jernih yang cukup deras dan memunculkan suara gemericik yang meneduhkan.

Villa Anindita – Villa Puncak by Plataran

Terdapat empat vila yang ditawarkan Villa Puncak by Plataran, vila utama berukuran paling kecil adalah Grand Narendra. Vila ini terdiri dari dua kamar tidur dan berkapasitas hingga enam orang. Villa dengan harga sewa mulai dari Rp3,5 juta per malam ini merupakan rekomendasi untuk pasangan baru yang ingin menikmati bulan madu. Kesan Back to nature terasa amat kental dari desain ruangan yang menggunakan batu bata merah dan batu kali sebagai dinding.

Tak jauh dari Grand Narendra, terdapat vila Sasmaya, yakni vila dua lantai yang memiliki lima kamar tidur. Unit ini mampu menampung hingga 15 orang, sehingga cocok dijadikan pilihan untuk liburan keluarga besar. Villa ini memiliki fasilitas seperti dapur, kolam renang, ruang makan, dan ruang berkumpul dengan desain interior yang instagramble. Tarif per malam diberi harga Rp6,5 juta.

Plataran juga menawarkan Vila Ingrida yang harganya sama dengan Sasmaya, hanya saja unit ini memiliki keistimewaan, yakni terdapat pemandangan kolam renang yang dapat dilihat dari area ruang tamu.

plataran puncak - Villa puncak by Plataran
Villa Ingrida – Villa puncak by Plataran

Dari semua unit yang terdapat di Villa Puncak by Plataran, Anindita merupakan unit yang paling luas dan terasa paling eksklusif. Berjarak 300 meter dari unit-unit lainnya, Anindita memiliki luas 275 meter persegi dan terdiri dari dua lantai dengan fasilitas antara lain lima kamar tidur (dua diantaranya adalah master bedroom), dapur, dan ruang tamu yang menghadap ke kolam renang. Untuk menginap di unit ini, Plataran mebandrol harga Rp7,5 juta per malam.

Tidak hanya menyuguhkan hunian yang nyaman, Villa Puncak by Plataran juga menyediakan berbagai wahana menarik seperti paint ball, berkuda, panahan, hingga barbecue. Nah, buat kamu yang tertarik ingin berkunjung, usahakan melakukan pemesanan minimal dua minggu sebelumnya, ya.

ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY