Royal Ambarrukmo Yogyakarta Raih Penghargaan Bergengsi dari Traveloka

0
187

Penghargaan Traveloka Prestige Hotel Awards kembali diterima Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Ulasan positif terverifikasi dari para tamu yang memesan akomodasi sepanjang tahun 2017 melalui Traveloka adalah dasar utama dari penilaiannya yang meliputi empat aspek dan menjadi kategori penghargaannya yaitu food, cleanliness, service serta overall.
Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Traveloka kepada Royal Ambarrukmo Yogyakarta pada Sabtu 19 Oktober lalu di ICE BSD City, Jakarta. Traveloka Hotel Awards 2018 diberikan kepada 239 dari 6.000 mitra hotel Traveloka di kawasan Asia Tenggara dengan empat kategori pemenang.
Traveloka Value Hotel Awards yang dimenangkan oleh 82 hotel dengan menyediakan kualitas pengalaman kuliner terbaik. Traveloka Premium Hotel Awards oleh 109 hotel dengan kebersihan hotel terbaik, Traveloka Best International Partner oleh 15 hotel yang unggul secara keseluruhan. Serta, Traveloka Prestige Hotel Awards yang dimenangkan 33 hotel yang unggul dalam kategorinya – termasuk Royal Ambarrukmo Yogyakarta salah satunya.
“Penghargaan dari Traveloka sebagai hotel bintang lima dengan aspek nilai kebersihan terbaik di Yogyakarta, menjadi kado termanis kami pada bulan Oktober 2018 yang juga bulan peringatan tujuh tahun lahir kembalinya Royal Ambarrukmo Yogyakarta sebagai hotel berkarakter dan selalu berkomitmen kepada kepuasan tamu-tamu loyalnya. Terima kasih atas kepercayaan serta apresiasi yang selalu diberikan kepada kami selama ini, hal ini pasti akan menjadi nilai tambah serta motivasi kami untuk terus menjadi yang terbaik.” ungkap Ian Cameron, General Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta.
Jelang penghujung tahun 2018 ini, hotel yang juga cagar budaya nasional ini, berhasil pula lolos dalam tiga kategori penghargaan dunia perhotelan dan jasa perjalanan seluruh Indonesia, ITTA (Indonesia Travel & Tourism Awards 2018/2019); yaitu pada ‘Indonesia Leading Independent Hotel’, ‘Indonesia Leading Hotel Breakfast’ dan ‘Indonesia Leading 5-star Hotel Yogyakarta’.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here