Edisi 43

0
1528
Bella Donna The Wedding - The Hope of Spring

BUY NOW
The Hope of Spring
Edisi ke-43 ini diberi judul senada dengan musim semi yang, saat edisi ini terbit, sedang terjadi di negara-negara empat musim: The Hope of Spring. Pemilihan judul itu mengungkapkan musim semi yang selalu identik dengan harapan; bunga-bunga bermekaran dan suasana menjadi hidup, ibarat munculnya harapan baru.
The Hope of Spring juga mengangkat topik seputar foto dan video. Sebagai bagian dari perjalanan hidup manusia, tentunya pernikahan akan menjadi sebuah sejarah manis untuk dikenang. Ada sederetan daftar vendor-vendor fotografi yang bisa Anda pilih serta referensi berbagai spot menarik untuk pre wedding.
Karya-karya para desainer muda yang tengah merambah naik juga akan ditampilkan dalam majalah Bella Donna The Wedding Edisi 43 ini. Mereka adalah Hian Tjen, Danny Satriadi, dan Billy Tjong. Selain itu, akan ada tampilan menarik dari gaun-gaun pengantin muslimah modern karya Ina Mutiara dan Norma Hauri yang begitu inspiratif.
Berbagai tema dekorasi juga akan dihadirkan untuk menyemarakkan The Hope of Spring, warna-warna musim semi. Mulai dari dekorasi bernuansa Jepang maupun buah-buahan serta bahasan tentang kehadiran pencahayaan dalam dekor pernikahan. Tak lupa pula, majalah Bella Donna The Wedding Edisi 43 ini juga dilengkapi dengan sajian pilihan souvenir dan ragam undangan pernikahan inspiratif.
Anda dapat membeli majalah kami di toko buku terdekat atau melalui Store Online kami di Tokopedia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here