Jakarta Fashion Week Model Search : Ajang Pencarian Model Bertalenta

0
736
JFW Model search

Sebagai salah satu pekan mode terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week seolah menjadi tempat impian para pekerja di industri mode untuk tampil dalam acara bergengsi ini. Tak terkecuali, para model atau peraga yang bermimpi untuk membawakan busana desainer ternama di atas runway Jakarta Fashion Week.
Memasuki tahun ke-11 Jakarta Fashion Week puun kembali hadir dengan program Jakarta Fashion Week Model Search. Acara ini diselenggarakan untuk memilih model-model baru yang bertalenta untuk tampil dalam Jakarta Fashion Week 2019. Audisi Jakarta Fashion Week Model Search tahun ini berlangsung di empat kota yakni Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Jakarta.

Untuk audisi di Surabaya, Yogyakarta, dan Medan dewan juri sudah memilih masing-masing 6 pemenang dan 3 model yang mendapat Wild Card. Sementara untuk audisi di kota terakhir Jakarta berlangsung pada 2 – 3 Mei 2018 di Lippo Mall Kemang.
“Dewan Juri optimis mendapatkan talenta baru, baik pria maupun wanita, di runway Jakarta Fashion Week 2019 dari audisi model di empat kota ini,” ujar Ai Syarif, ketua juri yang juga  Creative Director Jakarta Fashion Week.
Selain pemilihan model, audisi di kota Jakarta juga akan diisi dengan beragam kegiatan menarik. Pada hari pertama audisi, 2 Mei 2018, akan dilangsungkan talk show dan konferensi pers yang menampilkan para pemenang tahun lalu. Sedangkan pada hari kedua akan ada fashion show koleksi busana dari para desainer muda Tanah Air dari Indonesia Fashion Forward dan YCIFI.
 
Audisi di Jakarta Fashion Week Model Search 2018 Jakarta tak hanya akan memilih 6 pemenang dari Jakarta, tapi juga memilih dua model sebagai The Best of Model Search 2018 dari para pemenang audisi Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Jakarta.(*)
Dok. JFW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here