Agatha Suci Akan Meriahkan Imlek 2019 di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran

0
186
Foto: Dokumentasi Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Sudah punya rencana untuk merayakan Imlek tahun ini? Jika belum, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menghadirkan acara seru ‘Prosperity Dinner Chinese New Year 2019 bersama Agatha Suci’.

Agatha Suci merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol tahun 2004. Untuk kesempatan ini ia akan menyanyikan 8 buah lagu.

Prosperity Dinner Chinese New Year 2019 with Agatha Suci ini sendiri akan dilaksanakan pada 4 Februari 2019 di Magnolia Grand Ballroom. Serangkaian acara menarik akan dihadirkan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada para tamu. Acara sendiri dimulai pukul 18.30.

Malam Imlek nanti, menu yang disajikan berupa makan malam pembuka, makanan utama yang terdiri dari oriental, peranakan, bbq hingga masakan Jepang dan internasional, hingga makanan penutup seperti kue keranjang, kue ketawa, dan lain-lain. Acara akan semakin meriah dengan adanya atraksi barongsai, pertunjukan Guzheng dan tarian akrobatik.

Acara makan malam sendiri dibandrol dengan harga Rp 485.000++ per orang. Dan diawali dengan ritual khusus Yee Shang. Ritual ini dipercaya dan diharapkan dapat membawa keberuntungan serta kemakmuran bagi setiap orang di tahun Babi Tanah.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here