Bella Donna Group Berekspansi ke Bisnis Digital

0
1748
vendor gathering
Victor Iwan Saat Presentasi Di Hadapan Para Tamu - Dok. Bella Donna Group

SUDAH lebih dari lima belas tahun, Bella Donna Group hadir sebagai media yang fokus menerbitkan dua majalah seputar pernikahan, Bella Donna The Wedding dan Mahligai. Kini untuk memperkuat eksistensinya di era digital, maka Bella Donna group melakukan ekspansi. Kabar gembira tersebut disampaikan secara langsung dalam rangkaian acara vendor gathering yang digelar pada Jumat, 3 November 2016 di Grand Ducking, Grand Indonesia, Jakarta.
Victor Iwan, Chief Technical Officer Bella Donna Group memaparkan misi terbaru yang diemban oleh Bella Donna Group. Untuk mewudjukan misi tersebut, selama satu tahun terakhir, Bella Donna Group menghadirkan beragam ekspansi dalam bentuk digital. Seperti Thewedding.id sebagai portal inspirasi pernikahan modern, dan Mahligai-indonesia.com sebagai portal inspirasi pernikahan tradisional dan budaya Indonesia. Bahkan dalam waktu dekat Bella Donna akan hadir menjadi perantara antara vendor dan konsumen melalui layanan berbasis e-commerce.
Acara vendor gathering yang diisi dengan ramah tamah dan makan malam bersama ini, dihadiri oleh beragam perwakilan vendor rekanan yang berasal dari pelaku bisnis industri pernikahan di Jakarta, Tangerang, Bogor, dan Bandung. Mereka semua merupakan partner bisnis yang turut menjadi bagian dari kesuksesan Bella Donna Group.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here