Clairmont Patisserie Hadirkan Christmas Joyful Hampers Workshop

0
173
Clairmont
Peserta workshop - Foto. Dok. Clairmont

Memasuki bulan Desember, aura liburan dan hari raya rasanya tidak terelakkan ya. Bulan ini memang begitu spesial, terutama untuk mereka yang merayakan hari Natal. Pastinya dari awal bulan persiapan sudah mulai dilakukan, terutama dalam hal mencari hadiah maupun hantaran. Sebagai salah satu inspirasi hadiah maupun hantaran, cake maupun kue kering biasanya menjadi pilihan yang menarik.

Untuk momen spesial ini Clairmont menghadirkan beragam  hampers dan gift box yang bisa menjadi pilihan sebagai hadiah, tanda terima kasih, perayaan maupun program loyalti. Clairmont cake sendiri sudah berpengalaman selama 20 tahun di industri cake. Didukung bahan baku premium dan natural serta tim ahli di bidangnya, beragam produk kue bisa menjadi pilihan para pelanggan.

Dan di Desember ini Clairmont mempersembahkan  parsel Natal dengan aneka pilihan isi dan harga menyesuaikan bujet.  Koleksi parsel Natal dengan jenis yang beragam mulai dari Christmas gift box, Seasonal hampers dan Christmas Icing special cakes yang elegan serta modern, semua dengan pilihan harga mulai dari Rp245.000,- untuk Christmas gift box, Rp875.000,- untuk Seasonal Hampers dan Rp595.000,- untuk Christmas Icing special cake.

Untuk meramaikan dan memperkenalkan koleksi Hampers dan Gift Box tersebut, beberapa waktu lalu Clairmont mengundang rekan-rekan influencers, bloggers dan media untuk bersama-sama merangkai hampers dan membuat greeting card dari water color yang dibimbing oleh kak Grace dari Grace Dsign @gracedsign.

Workshop dibagi dalam 2 sesi, yaitu pagi dan siang di Clairmont Gandaria store. Di kesempatan tersebut juga memperkenalkan Salted Caramello, sebagai new flavour cake menyambut Natal tahun ini. “Salted Caramello”, caramel cake yang lembut sempurna di mulut, kaya creamy salted caramel sauce, dengan sensasi rasa antara manis dan asin.

Para peserta workshop antusias memberikan kreatifitas terbaik dalam merangkat hampers dan membuat greeting card nya, karena 3 pemenang setiap sesi nya berkesempatan mendapatkan new flavour cake dan voucher untuk dibawa pulang.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here