Merayakan Hari Jadi dan Grand Opening Hotel NEO+ Kebayoran Jakarta

0
440

Dengan desain kontemporer modern, Hotel NEO+ Kebayoran siap memberikan kenyamanan untuk mereka yang membutuhkan tempat perhentian – baik untuk beristirahat atau sekadar bersantai. Semua itu sudah digelar sejak 20 September 2017.
Hotel NEO+ Kebayoran sendiri adalah Hotel NEO keempat dan satu-satunya Hotel NEO+ di Jakarta yang dinaungi Archipelago International, perusahaan manajemen hotel terbesar di Indonesia, berbarengan dengan 19 unit hotel NEO lain yang tersebar di Asia Tenggara.
Grand Opening pun dirayakan pada 21 September 2018 lalu. Ini jadi momen perayaan Hotel NEO+ Kebayoran sudah sangat siap menjadi tempat peristirahatan yang nyaman.
Menurut Riyo Hananto, Hotel Manager NEO+ Kebayoran – Jakarta,”Perkembangan Hotel NEO+ Kebayoran sudah cukup pesat. Itu terlihat dari animo masyakarat tamu dari dalam dan luar negeri yang memilih beristirahat di hotel kami.”

Tak kurang dari 102 kamar, lengkap dengan berbagai fasilitas TV LED plus saluran internasional dan lokal, lalu ada meja kerja dengan outlet universal, kulkas kecil, mesin pembuat teh dan kopi serta kamar mandi dengan perlengkapan modern.
Jangan salah, di luar hotel pun ada fasilitas menarik, seperti bar, lounge, dan restoran. Untuk berolahraga, tersedia kolam renang dengan pemandangan kota Jakarta yang menawan.
Dari lokasi pun hotel ini strategis karena adanya akses mudah ke jalan tol. Untuk itu Hotel NEO+ Kebayoran menyediakan akomodasi ke wisatawan yang berlibur dan pebisnis ke pusat hiburan dan perbelanjaan terdekat, seperti ke Sudirman Central Business District (SCBD) dan halte busway Trans Jakarta.
 
Baca juga:

5 Hal Menyenangkan Jika Bulan Madu ke Jawa Timur

 
Ingin merasakan pengalaman bermalam di hotel ini?
Silahkan pakai diskon 10% dengan kode promosi BOOKDIRECT di website atau unduh aplikasi Archipelago Membership agar mendapat banyak promo di seluruh hotel Archipelago International di seluruh Asia Tenggara.*
Foto: Dokumentasi Hotel Neo
 
 
 
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here