Kontradiksi Apik Dalam Koleksi Spring Summer 2019 Studio 133 by Biyan

0
143

Juxtaposition adalah sebutan untuk sebuah kontras yang dihasilkan dari perbedaan dua objek atau lebih tetapi masih memiliki kaitan antar satu dengan lainnya. Pada koleksi terbaru dari Studio 133 by Biyan untuk lini ready-to-wear spring summer 2019 tema ini menjadi dasar dari desainnya dalam memadupadankan berbagai hal yang terlihat kontras namun masih memiliki hubungan antar satu sama lain dan menjunjung spirit modern tradisional sebagai tujuannya.

Dalam mendesain koleksi ini, sang maestro Biyan terinspirasi dari berbagai tempat, budaya, dan hal sehari-hari yang dia perhatikan dalam kesehariannya. Kemudian dipadukan  menjadi sebuah koleksi percampuran material, elemen, maupun corak yang bertabrakan, dibalut  hingga menjadi sebuah perpaduan yang berkesan playful dan free spirited . Koleksinya cocok untuk kalangan masyarakat urban masa kini.

Koleksinya mulai dari scarf yang memiliki perpaduan antara motif permadani dari Timur Tengah, Kilim, dan motif Floral Tiles. Hingga penggunaan material tabrakan antar silk print dengan lace.

Koleksi spring summer 2019 ini merupakan sebuah karya yang memiliki fungsi dan daya pakai yang tinggi sehingga cocok untuk gaya hidup urban dimana koleksi ini dapat dipadu untuk acara resmi maupun kasual. Seperti yang disebutkan oleh sang maestro sendiri, “These are the clothing we need for everyday life.”*

Teks: Mellissa
Foto: Dokumentasi Biyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here