Nurtura : Pilihan Tempat Perawatan Wajah dan Tubuh yang Ideal

0
6855
pusat kebugaran dan kecantikan
Dok. Tim Muara Bagdja

SIAPA sih wanita yang tak ingin cantik dan memiliki tubuh yang bugar? Walaupun untuk mencapai hal tersebut tentu terkadang bukan perkara mudah. Apalagi bila kita memiliki gaya hidup tidak sehat seperti jarang berolahraga dan tidak memperhatikan asupan nutrisi makanan.
Untuk itu, Nurtura hadir sebagai tempat kebugaran komprehensif yang dibangun dengan konsep One-Stop Beauty and Lifestyle Experience. Di klinik yang sudah beroperasi sejak Februari 2017 ini kamu bisa melakukan serangkaian perawatan kecantikan dan kebugaran secara lengkap.
Terletak di lantai tiga gedung Al Jazeerah Signature, Menteng, Jakarta, klinik ini sebenarnya sudah beroperasi sejak Februari 2017. Dengan konsep interior dan ruang perawatan bergaya classic dan kontemporer, klinik ini terkesan luxurious dan nyaman.

Untuk mendukung visi para founder-nya dalam menyelenggarakan One-Stop Beauty and Lifestyle Experience, klinik Nurtura juga memiliki Fitness Studio yang diisi oleh berbagai macam kelas seperti : Zumba, Yoga, Pilates, Body Comba, HIIT, Functional Training, sampai Martial Arts.
Selian itu, di lantai yang sama juga terdapat Numa Beauty Lounge, di mana para clients dapat memanjakan diri dan menyempurnakan penampilannya dengan sentuhan manicure, pedicure, hair spa, blow-dry, sampai hair cut, styling, dan hair colouring.
Tak hanya itu, Nurtura juga menawarkan beragam fasilitas perawatan dengan menggunakan metode tercanggih dan teknologi-teknologi terdepan di bidang estetika dan anti-aging. Didukung oleh tenaga dokter-dokter ahli di bidang estetika, spesialis kulit, spesialis gigi, dan para terapis.

Seluruh fasilitas yang ditawarkan ini mengacu pada Nurtura yang percaya bahwa kecantikan seseorang terpancar sempurna apabila memiliki kecintaan terhadap dirinya sendiri sehingga menghasilkan energi positif.
” Kami membangun Nurtura di atas sebuah pemahaman bahwa kecantikan seseorang akan terpancar sempurna apabila ia memiliki self -esteem yang baik dan kecintaan terhadap dirinya sendiri sehingga menghasilkan energi positif,” ujar dr. Hilwa Saleh Alwanit, CEO Nurtura Aesthetic & Wellness.
Meskipun klinik ini belum dibuka secara resmi, namun Nurtura sudah memiliki client based tersendiri. Nah, dalam rangka mengapresiasi loyal clients, Nurtura mengadakan event pertamanya yang bertajuk Ramadhan Soiree. Rangkaian acara ini digelar selama empat hari, sejak 24 Mei – 27 Mei 2018 diisi dengan beragam aktifitas yang edukatif serta menghibur untuk para pelanggan setia.
Dalam acara pembukaan misalnya, diisi dengan talkshow seputar pentingnya gaya hidup sehat untuk mendukung kecantikan maupun produktifitas dalam keseharian yang dibawakan oleh tiga pakar. Selain itu, event pembukaan juga dimeriahkan dengan peragaan busana oleh Agnala, Rumah Ayu x Jeffrey Tan, Marista Santividya (sepatu), dan juga Lily Krudung (kerudung) yang menampilkan koleksi Ramadan. Tak ketinggalan Ramadan Bazaar turut memeriahkan rangkaian acara tersebut.(*)
 
Dok. Tim Muara Bagdja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here