Plataran Borobudur Resort & Spa Hadirkan Exotic Indonesian Wedding Roadshow

0
312

Berlatar belakang bentangan pemandangan nan hijau, pendopo Putri Dewi di Plataran Borobudur Resort & Spa menjadi tempat yang begitu eksotis dalam menghadirkan simulasi prosesi siraman pengantin Jawa. Dipandu oleh Maha Ceative dan Paguyuban Ngesti Budoyo-Borobudur, undangan yang hadir dalam Exotic Indonesian Wedding Roadshow ini menyaksikan secara langsung bagaimana agungnya sebuah prosesi siraman pernikahan Jawa.

Exotic Indonesian Wedding Roadshow adalah kolaborasi antara Plataran Indonesia, Adhyakti Wedding dan Axioo. Kali ini Plataran Borobudur Resort & Spa menjadi tuan rumah. Sebelumya, pada Oktober lalu Plataran Cilandak dipilih menjadi tuan rumah penyelenggaraan pertama acara ini. Sementara untuk roadshow ketiga, rencananya akan dilakukan pada bulan Desember dan berlokasi di Plataran Bromo.

Vendor-vendor yang terlibat dalam kesempatan ini adalah Rumah Kampung Decor, Daun-Daun Decoration, Lumos Entertainment, Yudhi Wedding Service,serta Maha Ceative dan Paguyuban Ngesti Budoyo-Borobudur.Selain itu para undangan juga turut menyaksikan karya dari Merdi Sihombing dalam eco fashion show yang mengangkat budaya NTT dalam kreasinya.

Plataran Heritage Borobudur Hotel and Convention serta Plataran Borobudur Resort & Spa, merupakan destinasi eksotis di wilayah Jawa Tengah. Keduanya memiliki kemolekan masing-masing. Sawah nan hijau bak bentangan permadani serta pemandangan perbukitan Menoreh, adalah goresan sang alam yang menyepurnakan kehadiran Plataran Heritage Borobudur Hotel. Hotel dengan 75 kamar ini mengambil konsep arsitektur timeless colonial.

Sedangkan Plataran Borobudur Resort & Spa memiliki pemandangan Candi Borobudur yang terlihat dari kejauhan. Tentunya pula ditunjang dengan fasilitas premium serta layanan yang prima.

Bersamaan dengan penyelenggaraan Exotic Indonesian Wedding Roadshow pada November ini, Plataran Indonesia juga akan membuka pameran fotografi dengan tema “Plataran Merah Putihku” karya Gabriel Ulung. Karya yang ditampilkannya adalah foto dari berbagai lokasi Plataran Indonesia yaitu: Borobudur, Menjangan, Jakarta, Canggu, Komodo, Bromo dan Sumba.

Berlangsung dari tanggal 3 sampai dengan tanggal 20 November 2018, pengunjung dan tamu Plataran Borobudur akan mendapat kesempatan untuk menikmati keindahan alam, dan keanekaragaman Indonesia yang tertuang dalam karya visual. Wujud apresiasi Plataran terhadap Indonesia juga tercermin melalui pameran ini, yaitu dengan ditampilkannya foto arsitektur serta desain interior Plataran yang sarat dengan warisan budaya Indonesia.

 

Teks. Theresia Triomegani
Foto Dokumentasi Plataran Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here