Tips Memilih MC Wedding yang Tepat Dari Daniel Wibowo

0
3092
mc pernikahan
Daniel Wibowo

BISA dikatakan Master of Ceremony (MC) atau pembawa acara memiliki peran penting dalam resepsi pernikahan. Selain bertugas memandu jalannya acara, MC juga dituntut untuk memeriahkan acara dan membangun mood hadirin yang datang. Oleh karena itu, jangan sampai asal memilih MC untuk momen sekali seumur hidupmu nanti ya couples!
Daniel Wibowo, MC yang telah merintis karirnya sejak tahun 2003 ini pun berbagi tips dan pengalamannya kepada kami untuk memilih pembawa acara pernikahan yang tepat. Menurut Daniel, akan sangat disayangkan bila kedua mempelai harus menyerahkan kepercayaan momen sekali seumur hidup mereka kepada vendor yang belum berpengalaman.
Dalam pesta pernikahan ada berbagai hal tak terduga yang mungkin lebih bisa diatasi dengan sigap oleh MC yang memiliki jam terbang tinggi. Misalnya dari segi rundown yang selalu bersifat fluktuatif. Artinya, sampai hari H susunan acara masih bisa berubah sehingga menuntut pembawa acara untuk melakukan improvisasi. Mulai dari bernyanyi atau melakukan hal lain untuk tetap memegang kendali jalannya acara.
Daniel pun menambahkan, selain memilih MC berdasarkan rekomendasi Wedding Organizer, Ia juga  menyarankan calon pengantin melihat langsung aksi MC saat tengah membawakan acara. “Dengan melihat langsung, calon pengantin bisa mengetahui bagaimana cara kerja MC dan menilai apakah karakter MC sesuai dengan yang diinginkan,” ujar MC yang terbiasa menangangani pernikahan berkonsep internasional ini.
Pria berkacamata yang kini berada di bawah naungan Bella Donna Manegement pun mengaku lebih banyak menerima tawaran job berdasarkan rekomendasi WO dan orang-orang yang telah  menyaksikannya. Nah, untung saja dalam Love In Diversity Wedding Exhibition 2017 yang berlangsung di Hotel Double Tree by Hilton Jakarta – Diponegoro, Daniel Wibowo akan bertindak sebagai MC selama pameran. Jadi, kamu dapat melihat langsung aksi pria yang juga penyiar Sonora FM ini dalam acara yang digelar 28 sampai 30 April 2017 mendatang.
Baca Artikel Ini : Love In Diversity Wedding Exhibition 2017 : Dapatkan Inspirasi Pernikahanmu Di sini
INTAN WIDIASTUTI
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here