Asyik! 5 Lagu Cinta Para Pria Ini Sakti Buat Momen Romantis Berdua

0
1194
pasangan
Ilustrasi - Designed by Freepik

Namanya juga menjelang pernikahan, kadar romantis jelas harus makin dinaikkan (berbarengan dengan kadar tensi ketegangan). Ya, maksudnya biar sama-sama relaks. Jadi semua rencana bisa dijalani dengan pas tanpa ada beban.

Apa saja lagu-lagu cinta yang asyik untuk berdua?

#1  BECAUSE OF YOU (Cover Ken Hirai)

Lagu hit milik Ne-Yo ini memang punya lirik yang waduh banget romantisnya. Jadi tak heran kalau mengundang solois asal Jepang, Ken Hirai, membuat versi akustiknya. Hebatnya, aroma R&B berubah jadi makin romantis legit setelah muncul versi akustiknya! 

#2  CAN’T HELP FALLING IN LOVE (Kina Grannis)

Versi aslinya milik Elvis Presley kedengaran ‘klasik’ sekali. Ya, lagu ini sendiri memang sudah tua sekali, dulunya sempat mencapai nomor 2 tangga lagu Billboard di 1962.

Versi paling baru nongol dalam film Crazy Rich Asian, setelah sebelumnya UB40 bikin heboh dengan versi reggae-nya di era ’90-an. Lebih enak yang mana?

 

5 Cara Ampuh Menentukan Musik Terbaik Untuk Pernikahan

 

#3  I KNEW I LOVED YOU (Savage Garden)

Nah, kalau yang satu ini masuk dalam hitungan lagu romantis paling segar. Coba dengar baik-baik liriknya yang penuh ‘madu’ kata-kata romantis yang tak disangka-sangka logika. Tak heran kalau lagu ini sempat bergaung di seluruh dunia dan jadi nomor satu plus jadi lagu cinta favorit pasangan mesra!

 

#4  BECAUSE I LOVE YOU (THE POSTMAN SONG) – (Stevie B)

Konon lagu romantis yang pernah jadi nomor satu ini diklaim sang penciptanya, Warren Allen Brooks, sebagai lagu spiritual. Jika kebanyakan orang (terutama para pasangan) menyangka ini tentang cinta seorang pria dan wanita, justru lagu ini bicara tentang hubungan mesra antara manusia dengan sang pencipta! Dalem…

 

Tiga Cara Menyenangkan Membuat Playlist Musik Pernikahan

 

#5  LET ME LOVE YOU (Mario)

Sekilas dengar lagu ini benar-benar seperti lagu cinta R&B yang biasa. Bahkan Mario pun tak menyangka kalau lagu miliknya ini bakal jadi lagu hit terbesarnya. Dan ya, itulah yang terjadi, lagu ini berhasil menyentuh banyak orang khususnya para wanita. Mau bikin pasangan tersentuh juga?

 

Penulis: Orlando

 

 

 

LEAVE A REPLY