Asyiknya Menikmati 5 Lagu Romantis Ini Berdua Saat Valentine

    0
    169
    Foto: hd-wallpapersdownload

    Hari Valentine jelas lebih dari sekadar coklat dan momen berdua. Tanpa musik alias lagu romantis semua jadi datar-datar saja. Seru-seruan romantis pakai 5 lagu romantis ini? Kuy, lah…

     

    JUST THE WAY YOU ARE

    Lagu hit pertama dari Bruno Mars ini memang bisa bikin kecele dengan lagu hit selow milik aktris tempo doeloe, Billy Joel, yang juga punya lagu berjudul sama. Bedanya?

    Well, selain beda zaman juga beda tempo lagu. Lagu romantis dari Bruno lebih upbeat, sedangkan dari Joel, ya mellow-selow gitu deh.

    Enak mana?

    Pastinya ada lirik sakti dari Bruno yang berbunyi “If perfect’s what you’re searching for then just stay the same.” Ups…

    Baca juga: Tujuh Keuntungan Menggelar Valentine’s Day Wedding

    ENDLESS LOVE

    Versi asli dari lagu ini dinyanyikan om Lionel Richie dan tante Diana Ross. Kesininya, paling lumayan ‘kekinian’ dinyanyikan dengan begitu sakral dan indah oleh Mariah Carey dan Luther Vandross.

    Dengan lirik sakti berbunyi “Two heart that beat as one” – total jenderal lagu ini pas banget sebagai lagu wajib pernyataan isi hati kamu banget-banget!

     

    ALL OF ME

    Lagu romantis paling sakti? Jelas harus keluar dari mulut seorang pria yang wajib punya warna suara sengau dan soul banget, dan itulah John Legend!

    Apalagi pas suaranya yang khas itu menyanyikan kalimat “You’re my end and my beginning”. Beuh, semua kaum hawa termasuk kamu pasti pengsan…

     

    THINKIN’ OUT LOUD

    Salah satu hit romantis paling kekinian ini memang keluar dengan begitu mautnya dari suara Ed Sheeran yang tempo hari bikin heboh karena turnya di negeri ini yang diundur dalam waktu tak terbatas.

    Dan ya, lagu romantis ini jadi lagu kebangsaan penikmat cinta, apalagi pas lirik berbunyi “Baby, your smile’s in my mind and memory” mengalun dengan mendayu-dayu. Auch!

    Baca juga: 5 Film Romantic Comedy Ini Asyik Banget Ditonton Berdua di Bulan Romantis Ini

    IF YOU’RE NOT THE ONE

    Lagu romantis ini jadi satu-satunya hit terbesar sang penyanyi, Daniel Bedingfield, di paruh awal 2000.

    Lirik paling maut?

    Semua baris demi baris liriknya benar-benar seperti mantra dari dukun cinta paling sakti sedunia!

     

    Penulis: Orlando

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here