Dates With Destiny, Irene & Clement

0
2002
Love Story
Irene dan Clement - Bella Donna The Wedding

JIKA menyangkut kisah cinta mereka, Irene dan Clement seolah berdansa dengan takdir. Tidak ada yang menduga keduanya akan bersatu juga pada akhirnya.
Padahal saat kelas I di SMP St. Theresia, pasangan muda ini pernah dekat dan sempat menjalin cinta. Namun keduanya bahkan tak ingat lagi, kenapa hubungan tersebut tidak berjalan mulus. Bahkan hingga selesai sekolah pun, kehidupan keduanya tidak berjalan seiring. Bahkan, kuliah di kota yang sama, Los Angeles, masih belum menyatukan mereka. ”Sampai setelah selesai kuliah, Clement kembali ke Indonesia, dan saya pindah ke Canada, kami masih belum pernah bertemu,” ujar Irene.

Love Story
Penampilan Pengantin Wanita – Bella Donna The Wedding

Love Story
Pemasangan Veil Pengantin Wanita – Bella Donna The Wedding

Enam belas tahun kemudian, Cupid sang dewa cinta menyapa keduanya dalam wujud teknologi situs pertemanan. ”Saat itu  Clement kirim pesan tepat sebelum pulang ke Indonesia karena papanya sakit. Akhirnya janjian untuk hang out bersama dan kita saling bertukar nomer telepon,” kenang Irene. Janji sudah diucapkan, pertemuan pun dilangsungkan. Tak dinyana, semakin sering bertemu, kecocokan semakin terasa meski sekian lama tak bersua.
IMG_0319
Pengantin Wanita dengan Bridesmaid – Bella Donna The Wedding

Love Story
Foto Irene dan Clement – Bella Donna The Wedding

Akhirnya keduanya sepakat memperkenalkan diri ke keluarga masing-masing. Lamaran dilayangkan, tanggal pernikahan juga telah ditentukan. Akhirnya Ballroom Ritz Carlton Jakarta, tempat perayaan cinta mereka hadir dalam nuansa klasik dan elegan. Tema diserahkan pada Irene, since every girl has their own wedding dream. Dates with destiny dipilih untuk melihat kembali jalan hidup keduanya sampai di tahap ini. Semula ide pesta resepsi mereka bersebrangan dengan pilihan dekorasi orang tua. Belum lagi Clement yang inginnya serba minimalis, sementara Irene lebih suka nuansa kebun. Meski begitu dengan bermodal sketsa kasar, dalam dua minggu sebelum hari-H, Nefi Decor akhirnya berhasil mengakomodir semua keinginan dalam dekorasi indah dan unik yang didominasi warna olive green yang menjadi warna favorit Irene.
Semakin mendekati hari istimewa, acara traveling Clement dan Irene malah semakin padat. Menghadiri pernikahan ke Taiwan, menemani orang tua ke Hong Kong sambil membeli jas Louis Vuitton bagi Clement, dan membeli gaun pengantin Irene ke Reem Acra New York. Karena itu mereka berterima kasih pada Bella Donna The Organizer yang telah membantu memudahkan segala urusan di tengah padatnya kesibukan mereka. ”Tak menyangka jika mempersiapkan pernikahan sedemikian rumitnya. Banyak hal kecil yang tak disangka tiba-tiba muncul.
Love Story
Dekorasi Didominasi Warna Olive Green – Bella Donna The Wedding

Love Story
Dekorasi Didominasi Warna Olive Green – Bella Donna The Wedding

Love Story
Wedding Cake – Bella Donna The Wedding

Namun semua terbayar saat pesta yang dipandu Daddo Parus berjalan sukses. Twelve Senses juga tampil gemilang malam itu. Tim organizer Bella Donna is doing a very good job! Mereka membantu tercapainya kompromi dengan keluarga besar kami,” ujar Irene dan Clement. “Terima kasih juga pada orang tua, keluarga besar kami berdua yang begitu pengertian dan telah mengerahkan waktu dan tenaga untuk membantu keberhasilan acara pesta ini,” tambah keduanya.*
Photographs by: Moreno & Co.
Organized by: Bella Donna The Organizer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here