Indahnya Pernikahan Tradisional Ina dan Simon di Tirtha, Bali

Setiap pasangan memiliki tips sendiri untuk mewujudkan pernikahan impiannya. Demikian juga dengan pasangan, Ina dan Simon. Karena terlanjur jatuh cinta dengan pulau Bali, mereka pun memutuskan untuk melangsungkan pernikahan di Bali. Dan untuk menyiasati bujet pernikahan, keduanya memilih venue pernikahan cantik yang tak perlu dekorasi berlebihan. Pilihan pun jatuh pada Tirtha. Venue cantik yang dari awal sudah membuat mereka terpesona.
Indahnya Pernikahan Tradisional Ina dan Simon di Tirtha, BaliTak seperti  pasangan menikah di Bali lainnya yang kebanyakan mengangkat tema internasional, pasangan berbeda bangsa ini lebih memilih  tema pernikahan tradisional Indonesia bernuansa emas. Sebab, Ina memang berasal dari Indonesia. Sedangkan bagi Simon yang kebangsaan Jerman ini, tentulah menjadi pengalaman unik.
Mewujudkan pernikahan tradisional di venue premium di Bali, rasanya memang agak sulit mengingat permintaan pernikahan internasional lebih tinggi ketimbang pernikahan tradisional. Untunglah  wedding planner pilihan mereka sangat membantu. Demikian juga dengan tim dari Tirtha, dengan profesional dan bersahabat, mereka membantu Ina dan Simon mewujudkan sebuah pernikahan tradisional impian.

Busana Pengantin Bernuansa Emas

Di hari bahagiannya itu Ina dan Simon tampil serasi dengan busana bernuansa emas. Ina memilih kebaya emas dari Monika Weber dengan sentuhan modern. Rambutnya di up do sederhana dan dipermanis dengan sematan bunga mawar pink. Sedangkan Simon, berpakaian adat bernuansa emas lengkap dengan kain dan juga mahkota yang menghiasi kepala.


Meskipun mereka memilih pernikahan adat, namun soal sajian makanan, keduanya sepakat untuk menyajikan santapan citarasa  Indonesia dan internasional mengingat soal rasa, kedua keluarga memiliki kesukaan yang berbeda.
Ina dan Simon bertemu sekitar 1.5 tahun lalu di Bali saat mereka tengah berlibur. Itulah mengapa mereka ingin pernikahannya pun dilaksanakan di Bali. Saat pertama kali melihat Tirtha, Simon pun langsung jatuh cinta. Dan memutuskan untuk melangsungkan pernikahan mereka di Tirtha.
“We just really love Tirtha, especially Ina. The venue is so beautiful that we don’t feel the need to have too much decoration. It is already perfect as it is!” ujar keduanya.

Vendors
Kebaya pengantin: Monika Weber
Tata rias dan busana pengantin: Melia Momiji
Busana pengantin pria: Monika Weber
Florist: Tirtha
Dékor: Tirtha
Kue: Tirtha
Makanan & Minuman: Tirtha
Foto dan video: Only mono
THERESIA TRIOMEGANI
Baca juga :Beautiful Glass House by Tirtha Bridal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here