5 Film Romantic Comedy Ini Asyik Banget Ditonton Berdua di Bulan Romantis Ini

    0
    108
    Foto: Fox Movies

    Yang namanya Februari sudah pasti jadi bulan romantis buat semua pasangan (selain para jomblo di luar sana. Eh!). Nah, berikut ada 5 film romcom yang asyik ditonton bareng pasangan.

     

    50 First Dates

    Film ini termasuk romcom paling klasik karena plot-nya yang begitu bikin seneng tapi ngenes juga. Apa jadinya jika pasangan kamu punya memori yang hanya bertahan sehari saja, besok paginya begitu bangun, ia sudah lupa apa yang terjadi kemarin? Itulah karakter yang ditopang Drew Barrymore. Seru, lucu, kocak!

     

    The Holiday

    Film ini enak ditonton karena ada dua aktris cantik Hollywood, Cameron Diaz dan Kate Winslet. Keduanya adalah dua sosok wanita dari Amerika dan Inggris dan bertukar tempat tinggal karena mengalami patah hati dengan pasangan masing-masing. Begitu ganti tempat tinggal, eh, keduanya malah menemukan calon kesayangan lagi yang memesona! Seru, kan?

     

    Baca juga: Aduh! 20 Adegan Melamar Ini Jago Buat Hati Meleleh (Part III)

     

    The Proposal

    Meski film ini dibintangi Ryan Reynolds dan Sandra Bullock, tetap saja film ini masuk ke deretan underrated romcom. Tapi entahlah, plot simpel dan akting keduanya tetap membuat film ini renyah dinikmati mata dan rasa. Bayangkan, Sandra main sebagai bos Ryan yang keras dan arogan, sedangkan Ryan jadi asisten pribadinya. Dari saling anti satu sama lain, lama-lama bersemi rasa. Uh…

     

    America’s Sweethearts

    Paduan aktris favorit di era-nya: Catherine Zeta-Jones dan Julia Roberts adu pesona. Catherine sebagai aktris film Hollywood dengan skandal besar, sedangkan Julia jadi kakak sekaligus asistennya yang ternyata cantik jelita. Keduanya berbagi peran dan layar dengan John Cusack dan Billy Crystal. Total jenderal lengkap ramainya akting mereka ditingkahi skrip yang konyol.

     

    Baca juga: Aduh! 20 Adegan Melamar Ini Jago Buat Hati Meleleh (Part II)

     

    27 Dresses

    Film ini punya akses lengkap tentang apapun mengenai cinta dan pernikahan. Katherine Heigl jadi wedding planner solo yang suka sekali merancang pernikahan sekaligus mengoleksi semua gaun pernikahan mereka. Kocaknya, ia sulit menemukan tambatan hati hingga akhirnya kecantol dengan pria yang justru jadi rivalnya. Well, ini film salah satu film romcom Katherine yang lumayan buat ditonton berdua.

     

    Sudah siap mau nonton film romcom yang mana?

     

     

    Penulis: Orlando

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here