Ini Caranya Bikin Tagar Unik Jika Ingin Momen Perkawinan Eksis di Dunia Maya

0
637
Foto: etsy

Keseruan momen perkawinan memang sayang dilewatkan begitu saja. Jepretan demi jepretan pun asyik diunggah ke akun media sosial dunia maya. Bagaimana kalau buat tagar atau hastag khusus agar momen perkawinan jadi unik?
Memang ada beberapa pasangan mempelai yang meminta ke tamu-tamu mereka untuk ‘nggak perlu repot-repot’ jepret ini-itu di momen perkawinan mereka dengan ponsel. Apalagi kalau bukan biar mereka bisa lebih fokus menikmati jalannya prosesi dan resepsi perkawinan dengan oke.
Tapi belakangan, seiring makin canggihnya ponsel pintar dengan lensa kamera yang menyertai, banyak juga pasangan mempelai yang welcome dengan aksi para tamu yang meminta mereka wefie-an dan mengunggah hasilnya ke akun media sosial mereka.

Foto: pinterest

Kalau kamu tipikal pasangan mempelai yang kedua, pastinya sedari sekarang sudah mulai memikirkan kira-kira tagar atau hashtag apa yang akan dipakai – agar foto-foto momen perkawinan kamu dengan mudahnya terkompilasi jadi satu akun tagar tersendiri di dunia maya.
Tentu saja foto-foto dengan tagar tersebut dengan asyiknya akan muncul di media sosial seperti Instagram dan Twitter – dan jadi kenang-kenangan memori yang menawan.
Baca juga: Tips Maksimalkan Fitur Instagram untuk Persiapan Hari Pernikahan
Ini jelas jadi momentum yang menyenangkan. Setidaknya itu kata Kari Dirksen, pendiri dan penggagas momen perkawinan Feathered Arrow Events. “Menyenangkan sekali kita jadi bisa menikmati foto demi foto momen hari besar yang diabadikan para tamu undangan yang terdiri dari teman-teman dan keluarga.”
Kita jadi bisa eksis dimanapun, entah itu di dunia maya versi Instagram maupun dunia maya versi Twitter – dan ya, dunia maya versi Facebook juga.
Cara ini jelas unik dan bukan cara yang standar – mengingat teknologi digital ikut padu di dalamnya.
Lalu bagaimana kamu bisa membuat tagar untuk foto-foto perkawinan nanti?
Berikut beberapa pilihan tagar yang mungkin bisa jadi inspirasi, tapi bukan berarti harus dikopi mentah-mentah alias diikuti begitu saja, loh, ya… Hehehe…

#HappilyEverCruise

Ya, ini sebenarnya berasal dari kata ‘Happily Ever After’ tapi ‘After’-nya dihilangkan dan diganti dengan nama keluarga dari pihak suami, misalnya.

#MrandMrsGosling

Sebenarnya ini tagar paling simpel karena hanya mengacu pada ‘Tuan’ dan ‘Nyonya’ plus diimbuhi nama keluarga. Mirip-mirip ‘Mr and Mrs Smith’ gitu deh…
 

Foto: pinterest

Baca juga: 10 Detail Kecil yang Membuat Pernikahanmu Semakin Bergaya

#DonnyAsihKawinJuga

Nah, kalau tagar yang satu ini terbilang memang terdengar seru dan lucu. Karena memakai kata ‘Kawin Juga’. Kamu bisa menggantinya dengan ‘Akhirnya Kawin’ atau ‘AsyikAsyikKawin’, misalnya.

#KevindanShantiinWonderland

Ini mengacu pada ‘Alice in Wonderland’, kisah klasik film Disney yang menceritakan petualangan seorang gadis bernama Alice di Negeri Wonderland yang seru, unik dan ajaib.
Nah, kira-kira kamu mau pakai tagar apa, nih?
(Ssst, jangan lupa, tagar yang kamu pilih bisa disemat di suvenir perkawinan kamu, loh!)*
Penulis: Orlando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here