Tema Pernikahan Unik, dari Shrek hingga Game of Thrones

0
591
Pernikahan Unik
Pernikahan unik bertema Shrek | Foto: Dailymail

Ada beberapa hal yang akan selalu kamu temui di sebuah pesta pernikahan. Sepasang pengantin yang tampil memukau, dekorasi penuh bunga, dan nuansa putih yang mendominasi. Semua terlihat begitu indah layaknya cerita di negeri dongeng.

Tapi tahukah kamu bila kamu bisa dengan leluasa membuat tema pesta impian sendiri tanpa mengikuti arus yang ada? Seperti tidak harus berwarna putih maupun tampil bak seorang putri cantik. Kalau kamu punya sebuah impian akan sebuah wedding unik, kenapa tidak?

Mengingat sebuah pesta pernikahan di negeri ini bukanlah milik kamu dan pasangan semata seperti pernikahan di negeri barat sana, kamu harus berkompromi dengan beberapa pihak untuk mewujudkan impian perikahan bertema unikmu.

Selain pasangan, kamu perlu berkompromi dengan pihak keluargamu dan keluarga pasangan. Karena biasanya, kebanyakan pesta pernikahan di Indonesia dibiayai oleh orang tua. Tentu mereka punya hak untuk mengetahui seperti apa pesta pernikahanmu kelak dihelat.

Kalau pihak-pihak itu dengan leluasa mengizinkan, barulah kamu mulai menemui vendor-vendor yang bisa membantumu mewujudkannya.

Omong-omong tentang pernikahan bertema unik, beberapa pasangan berikut ini mungkin bisa menginspirasimu dalam mewujudkan pernikahan unik impian. Intinya adalah berani tampil beda.

Pernikahan Tema Game of Thrones

Sepasang pengantin dengan tema Games of Thrones |Foto: Daily Star

Dilansir dari bbc.co.uk, Darren Prew dan Kerry Ford, pasangan dari Hereford-Inggris melangsungkan pernikahan mereka dengan tema Game of Thrones, drama televisi dengan tokohnya antara lain Jon Snow dan Daenerys.

Sang pengantin pria, Darren Prew tampil  bak Jon Snow. Sedangkan pengantin wanita berdandan ala Daenerys.

Ceritanya berawal dari sebuah kompetisi yang dimenangkan oleh Darren. Kompetisi yang digelar oleh blinkbox Movies itu mencari pasangan yang ingin menikah dengan tema Games of Thrones. “Saya adalah penggemar berat Games of Thrones sejak dulu. Rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan bisa menikah dengan tema ini,” tutur  Darren.

Baca juga :Ide Pernikahan Unik dengan Tema Game of Thrones

Penata busana menghabiskan waktu sekitar 50 jam untuk mentransformasi keluarga dan teman sesuai dengan karakter dalam Games of Thrones.

Pernikahan unik bertema Games of Thrones | Foto: Daily Star

Shrek dan Putri Fiona

Pernikahan Unik
Pernikahan unik bertema Shrek | Foto: Dailymail

Heidi Coxshall dan Paul Bellas dari Jersey berani tambil beda dalam pernikahan mereka yang bertema film Shrek. Dikutip dari Dailymail.co.uk, Heidi yang merubah dirinya menjadi Putri Fiona membuat sendiri busana pengantinnya.

Ia membutuhkan waktu beberapa jam untuk mendandani wajahnya dengan warna hijau.

Pesan indah yang terselip dalam film ini begitu menggugah sang pengantin pria. “Cinta sejati tidak akan melihat bagaimana rupamu dan siapa dirimu,” tutur Paul.

Hmm…, sound romantic isn’t it?

 

THERESIA TRIOMEGANI

 

LEAVE A REPLY