Cara Praktis Menemukan Makeup Artist yang Tepat untuk Pernikahan

0
1013
love in diversity wedding exibition 2017
Talkshow hellobeauty.id di Love in Diversity Wedding Exhibition 2017 - Dok.pribadi

SEBAGAI calon pengantin menurut kamu apa sih kebutuhan pernikahan yang paling diutamakan? Apakah venue, gaun pengantin, atau justru makeup artist (MUA)? Ternyata berdasarkan hasil riset yang dikutip oleh Danish Tjandra dari hellobeauty.id, MUA merupakan kebutuhan pernikahan pertama yang dicari calon pengantin sebelum menemukan vendor  lain. Tak dipungkiri karena tampil cantik penuh pesona di hari pernikahan adalah hal mutlak bagi sang ratu sehari.

Namun sayangnya, memilih MUA tak semudah yang dibayangkan. Mulai dari menyocokan bujet hingga melihat hasil portfolio calon MUA yang diincar, seluruhnya tentu butuh pertimbangan. Belum lagi jika ternyata penata rias yang inginkan tidak available di hari pernikahan kita. Wah, tentu jadi merepotkan ya!

Nah untuk memudahkan pencarianmu menemukan vendor yang tepat, saat ini ada hellobeauty.id, situs marketplace pertama di indonesia yang khusus mempertemukan MUA di seluruh Indonesia dengan client.

Dalam rangkaian acara Love in Diversity Wedding Exhibition 2017 kemarin, Danish Tjandra dari hellobeauty.id pun menjelaskan berbagai keunggulan untuk calon pengantin yang tengah mencari vendor MUA. Selain menemukan lebih dari 1000 vendor MUA yang terdaftar dan terverifikasi oleh pihak hellobeauty.id. Calon pengantin juga dapat mencari vendor yang tepat dengan mudah dan praktis.

Caranya, cukup buka laman hellobeauty.id, mulai dengan mencari vendor MUA berdasarkan kota domisili dan tanggal booking. Setelah itu kamu akan diarahkan dengan pilihan vendor yang tersedia lengkap dengan portfolio dan range harga MUA tersebut. Setelah memilih vendor yang dituju, kamu sudah dapat memesan langsung MUA tersebut dan menunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak hellobeauty.id. Praktis dan mudah bukan?

demo makeup
Melody saat demo makeup – dok. pribadi

Selain menjelaskan seputar hellobeauty.id, talkshow pun dilanjutkan dengan demo makeup oleh Melody Wajong. Alumni Puspita Martha International School ini pun merasakan sendiri keuntungan yang dirasa setelah tergabung melalui jaringan hellobeauty.id.  Selain memiliki jaringan lebih luas, Ia juga turut mencamtukan akun hellobeauty untuk memudahkan calon client melakukan pemesanan.

Baca Artikel Ini : Dapatkan Kesempatan Nikah Gratis di Love in Diversity Wedding Exhibition 2017

INTAN WIDIASTUTI

LEAVE A REPLY