Ini Dia Rahasia Awet Muda Artis Cantik Donna Agnesia

0
4435
JAC
Instagram/ dagnesia

TAK dapat dipungkiri, masalah kulit semakin bertambah sejalan dengan bertambahnya usia seseorang. Hal tersebut cukup menjadi perhatian khusus bagi selebriti Donna Agnesia (39). Ya, sebagai seorang artis yang kerap tampil di media hiburan, Donna tentu harus memperhatikan penampilannya agar senantiasa cantik dan bebas dari tanda-tanda penuaan.
Ditemui dalam sebuah talk show kecantikan di Jakarta Aesthetic Clinic, Kamis, (24/5/2018), Donna mengungkapkan rahasia kulit cantik dan awet muda yang ia miliki saat ini. Ternyata, selain mengandalkan skin care, Donna juga melakukan perawatan kulit di Jakarta Aesthetic Clinic (JAC). Perawatan ini baru ia jalankan secara rutin pada awal tahun 2018. Berikut kami rangkum beberapa perawatan yang Donna Agnesia lakukan di JAC:
Baca Artikel Ini: Jakarta Aesthetic Clinic: Rekomendasi Klinik Kecantikan Berkualitas

Peeling

JAC's Peeling Komedo with Donna Agnesia
Treatment peeling komedo di Jakarta Aesthetic Clinic

Ada hal unik jika menyinggung perawatan peeling di JAC, karena tidak menyakitkan seperti perawatan peeling yang biasa ditawarkan di klinik kecantikan lain. Treatment peeling di JAC ada dua, yakni peeling komedo dan glow-skin peel treatment. Keduanya sama-sama menggunakan cairan peeling racikan para dokter ahli dengan khasiat yang sudah dibuktikan oleh banyak orang dan Donna sendiri.

Filler

dr. Olivia Ong menyuntikkan filler di area wajah Donna Agnesia

Ini merupakan terapi estetika tanpa bedah guna meremajakan kulit wajah, leher atau punggung tangan. Filler dimaksudkan untuk mengisi cekungan bawah mata, garis senyum, pipi, dan pelipis. Tidak hanya itu, beberapa orang melakukan filler untuk mengoreksi bagian tubuhnya yang kurang sempurna, seperti memancungkan hidung atau membentuk dagu dan bibir agar tampak lebih ideal. Donna mengaku melakukan filler di bagian sekitar mata dan di sekitar bibir untuk menyamarkan smile line.
“Pertama kali aku filler itu sama dr. Olivia Ong. Jadi, kalau dulu-dulu ada rumor aku suntik botoks atau filler itu tidak benar, ya. Dan untungnya, aku langsung ketemu sama dokter yang tepat. Karena, kan, ada banyak teman-teman yang melakukan suntik filler tidak mendapatkan hasil yang diinginkan,” tutur istri dari Darius Sinatria ini.

Ultherapy

ultherapy - jakarta aesthetic Clinic
dr. Silvia Urika Wibisono melakukan Ultherapy di bagian wajah Donna Agnesia

Prosedur tanpa bedah lain yang dilakukan Donna di JAC adalah ultherapy, sebagai solusi tepat untuk mendapatkan kulit kencang, seperti di-facelift dan necklift dengan hasil yang sangat alami. Prosedur ini menggunakan teknologi gelombang ultra sound (USG) untuk melepas panas guna merangsang pembentukan kolagen dan mengencangkan kembali jaringan ikat yang mulai mengendur.
“Waktu pertama kali ketemu (dr. Olivia), muka aku langsung diperhatiin banget sama dia. Setelah itu dia baru menyarankan aku untuk melakukan treatment. Yang aku suka, dr. Olivia itu nggak melulu jualan produk, tapi juga banyak mendengarkan keluhan aku,” kenang Donna.

Coolsculpting

coolsculpting di JAC
Treatment Coolsclupting yang mampu menghilangkan lemak hingga 35%

Treatment satu ini dibutuhkan untuk membentuk tubuh tanpa penderitaan yang berarti. Coolsculpting adalah metode pengurangan sel lemak dengan cara dibekukan dalam suhu hingga empat derajat celcius. Karena terpapar suhu dingin, sel lemak akan mengkristal dan dalam waktu tiga bulan akan luruh bersama keringat dan urin.
“Semua perawatan yang aku lakukan itu benar-benar efektif. Contohnya, yang filler dan coolsculpting. Setelah lakukan treatment, wajah aku jadi makin segar dan kembali muda,” ujar Donna.
Dia juga merasa bersyukur karena perawatan yang dilakukan didukung oleh suaminya asal tidak mengubah karakter wajahnya.
ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here