Dari Ajang Golden Globe 2019, Inilah Inspirasi Tata Rambut Selebritis untuk Para Bridesmaids

0
241
Tata rambut untuk bridesmaid
Kiri: Constance Wu-Foto:usmagazine.com) Kanan: Emily Blunt (Foto: IG fhiheat)
Ajang pemberian penghargaan terhadap insan industri perfilman Amerika, Golden Globe 2019, telah berlangsung beberapa hari lalu. Seperti biasa, Golden Globe Awards yang tahun ini memasuki usia ke-73, menyisakan banyak cerita  menarik untuk diceritakan kembali.

Selain para penerima penghargaan, yang tentunya juga selalu menjadi sorotan dalam ajang semacam ini adalah gelaran karpet merah, dimana para tamu undangan, yang notabene para selebritis ini melewati area menuju tempat berlangsungnya acara.

Tentu saja, tamu wanita akan selalu menjadi fokus utama sorotan kamera para fotografer. Karena biasanya, mengingat acara ini termasuk acara formal, selebritis pria hanya menggunakan tuxedo maupun jas hitam. Sementara selebritis wanita…wow, pastinya lebih memukau.

Selain gaun yang digunakan, yang menarik juga untuk dicermati adalah tatanan rambut mereka. Dari beberapa artis yang hadir, kami merangkum beberapa diantaranya yang memiliki gaya tatanan rambut memukau, yang pas banget kamu terapkan untuk pergi ke undangan, atau saat menjadi bridesmaid.

1Emma Stone

Emma Stone – Foto: Hellomagazine.com`

Stone tampil memukau dengan tata rambut yang bersahaja namun terlihat begitu elegan. Rambutnya yang memiliki panjang medium dibuat bergelombang cenderung berantakan. Aksesori berupa hair pin mutiara, tersemat di bagian belakang. Mara Roszak adalah penata rambutnya untuk penampilan Stone pada malam penganugerahan Golden Globe 2019.

2Emily Blunt

Emily Blunt| Foto: Instagram fstyle24

Wajahnya yang klasik memancarkan kecantikan tersendiri. Blunt tampil memukau dengan gaun dari rumah mode Alexander McQueen. Dikutip dari hollywoodreporter.com, secara keseluruhan, penampilan Blunt terinspirasi dari zaman Victorian.

Lany Reeves adalah orang di belakang tata rambut Blunt malam itu. Reeves menyempurnakan penampilan Blunt dengan tata rambut kepang Belanda. Reeves membiarkan sedikit rambut depan Blunt terjuntai.  Terakhir, ia menyematkan beberapa berlian vintage ke bagian belakang rambut Blunt.

3Constance Wu

Constance Wu-Foto: usmagazine.com

Perannya sebagai Rachel Chu mengantarkan Wu masuk dalam nominasi Artist Terbaik dalam film Crazy Rich Asian.

Wu memiliki rambut panjang. Marissa Marino adalah hairstylist yang menata rambut Wu. Marino membelah pinggir rambut Wu, dan membuat kepang panjang. Ia membiarkan rambut Wu terlihat natural messy.

4Gemma Chan

Gemma Chen | Foto: forevermark.com

Dalam balutan gaun biru, Chan terlihat begitu menawan. Rambutnya hanya di messy up do namun ia tetap terlihat memesona.*

Baca juga :Ini dia Ide-ide Baju Bridesmaids. Mulai dari Gaun Panjang Hingga Siluet Kebaya

Penulis: Theresia Triomegani

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here