Inspirasi Wedding Hairstyles Retro

0
2355

GAUN pengantin bergaya retro sangat identik dengan potongan tea-length sehingga membuat tampilan Anda terlihat elegan dalam balutan gaun A-line. Agar tampilan Anda semakin menawan, tatanan rambut juga harus mengikuti dengan model gaun retro yang Anda kenakan tersebut.
Berikut ini adalah beberapa ide inspirasi untuk tatanan rambut pada gaun yang bergaya retro :
Tatanan Rambut Sanggul Tinggi
Hair 1
Jika Anda memiliki rambut panjang, buatlah tatanan rambut dengan model sanggul tinggi di belakang atas kepala. Tambahkan gel agar terlihat basah dan rapi. Anda tidak perlu menambahkan aksesoris yang terlalu mencolok agar tidak terlihat ramai dan berlebihan.
Rambut Pendek Keriting dengan Gaya Kepang
hair 2
hair 2..
Tatanan rambut yang sesuai untuk potongan pendek bergaya bob dan keriting adalah dengan membuat kepang agar memberikan tekstur di bagian kepala. Letakan kepang rambut tersebut di atas telinga Anda. Agar terlihat elegan Anda bisa membuatnya dengan pola zig-zag atau persimpangan. Dan hanya perlu hair spray untuk tetap rapi dalam periode waktu yang panjang.
Tambahan Veil untuk Tatanan Rambut Retro
hair 3
Kerudung jaring atau veil bisa ditambahkan pada tatanan rambut Anda untuk menutupi bagian samping wajah. Jangan lupa berikan tali ruffle atau tassel sebagai ornamen pemanis pada rambut. *
Ali Imron H
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here