Inspiratif, Menjelang Pernikahan Meghan Markle Lakukan Perawatan Ini!

0
2220
Perawatan Kecantikan Meghan Markle Menjelang Pernikahan
Instagram/ meghan_markle

MEGHAN MARKLE dan pangeran Harry dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahannya. Momen tersebut tentu akan menjadi sorotan masyarakat dunia sehingga butuh persiapan agar kedua mempelai dapat tampil sempurna.
Sama dengan calon pengantin perempuan pada umumnya, Meghan Markle pun memiliki ritual khusus untuk mempercantik diri. Kira-kira perawatan kecantikan seperti apa yang dilakukan calon  isteri penerus kelima tahta kerajaan Inggris tersebut? Simak bocorannya di artikel ini!

Facial Dua Minggu Sekali Minimal H-4 bulan

Seorang beauty therapist dari London yang merupakan langganan Meghan, Nichola Joss, menyarankan untuk memulai perawatan minimal empat sampai lima bulan sebelum hari pernikahan, terutama jika calon pengantin memiliki jenis kulit bermasalah dan mudah berjerawat. Facial bisa dilakukan dua minggu sekali. Tidak lupa pula untuk menggunakan masker sebulan sebelum resepsi pernikahan.

Teratur Memijat Wajah

Dilansur dari Cosmopolitan, Nichola berpendapat bahwa memijat wajah memiliki banyak efek positif terhadap kulit dan pikiran. Pijatan yang lembut dapat merelaksasi otot-otot yang tegang sekaligus memperbaiki tekstur kulit jika menggunakan facial oil yang bagus. Persiapan pernikahan pasti sangat menguras waktu, pikiran, dan tenaga yang dapat membuat stress. Karena itu ritual kecantikan ini sangat bermafaat.

Eksfoliasi

Ya, eksfoliasi sangat bermafaat untuk menjadikan kulit bersih, mulus dan bersinar. Namun, perawatan ini baiknya dihentikan tiga bulan sebelum pernikahan. Karena menurut Nichola, dua bulan menjelang resepsi pernikahan kulit butuh diistirahatkan, sedangkan perawatan eksfoliasi membutuhkan waktu pemulihan yang tidak sebentar. Akan sangat menyebalkan jika menjelang hari pernikahan kulit masih terlihat merah-merah dan sangat sensitive.

Tidak Lupa Memakai Pelembab

Ini merupakan ritual yang sangat simpel namun sering dilupakan. Meghan Markle secara teratur menggunakan pelembab hingga masker wajah dengan efek hydrating. Pelembab sangat bermanfaat untuk merawat kulit agar senantiasa lembut dan bercahaya. Riasan di wajah dengan kulit yang lembab juga akan terlihat lebih sempurna.
Nah, itu tadi rangkaian perawatan yang dilakukan Meghan sebelum hari pernikahan yang tentunya bisa menjadi inspirasi buat kamu yang juga sedang menyiapkan pesta pernikahan.
ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here