Tips Mengelap Keringat di Pernikahan Outdoor

0
1501

MENGGELAR pernikahan outdoor seperti di tepi pantai, pasti memberikan sensasi tersendiri bagi pasangan pengantin dan tamu undangan. Mereka bisa menikmati suasana pantai dan angin sepoi-sepoi yang berhembus perlahan.
Tapi tiba-tiba semua itu bisa berubah pada saat matahari kemudian bersinar dengan terik. Suhu di pantai pun menjadi panas seketika. Kondisi ini membuat pasangan pengantin dan tamu undangan jadi gerah serta membuat mereka berkeringat. Tentunya saat pengantin berkeringat bisa mengakibatkan makeup menjadi luntur.
Agar hal itu tidak terjadi maka berikut adalah tips yang perlu Anda lakukan agar keringat tidak menghancurkan makeup pengantin.

1. Face

Bagian wajah merupakan bagian terpenting yang harus diperhatikan ketika sedang berkeringat. Wajah yang berkeringat tentu tidak akan menarik saat diabadikan oleh lensa kamera. Karena itu untuk mengantisipasinya, sebelum makeup, Anda harus menggunakan anti perspirant deodorant untuk menghapus keringat. Cukup gunakan sedikit di ujung jari Anda lalu usapkan secara merata keseluruh wajah termasuk ke bagian dahi. Setelah itu baru ditutup dengan foundation.

2. Body

Cuaca yang panas dan terik bisa membuat tubuh berkeringat terlebih lagi jika Anda mengenakan gaun yang tidak tahan panas. Bisa dibayangkan bagaimana banyaknya keringat yang keluar tersebut. Untuk menghindari itu maka gunakan deodorant di bawah ketiak Anda dan di belakang leher agar mengurangi jumlah keringat yang keluar.

3. Drink Coooling Water

Untuk menjaga agar suhu tubuh tidak terlalu panas, sebelum upacara pernikahan digelar Anda bisa minum air dingin. Jangan lupa juga untuk menyiapkan tisu atau saputangan buat menyeka keringat yang keluar.

ALI IMRON H

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here