Sebelum Membeli Sepatu Hak Tinggi untuk Weddingmu, Kenali Dulu Yuk Jenisnya!

0
278
Ilustrasi Istimewa

Meskipun saat ini pengantin lebih berani berekspresi dengan alas kaki apa yang mereka kenakan di hari bahagiannya, namun penggunaan high heel masih tetap menjadi primadona. Apalagi untuk kamu yang lebih memilih tema elegan.

Nah sebelum membeli sepatu hak tinggi, nggak ada salahnya mencari tahu dulu jenis dan macamnya!

Kitten heels

Yang namanya kitten heels ini cocok untuk dipakai kalau kamu mencari sepatu hak yang tidak terlalu tinggi atau kalau kamu baru saja belajar menggunakan sepatu hak. Model ini memiliki bagian hak yang tidak terlalu tinggi sehingga tidak membuat kamu cepat capai dan tetap membuatmu terlihat fashionable.

Peep toe heels

Kalau peep toe heels ini biasanya datang dengan berbagai ketinggian. Yang menjadi ciri khas utamanya adalah adanya bagian yang terbuka pada ujung sepatunya sehingga memperlihatkan ibu jari kaki kamu.

Stiletto

Siapa yang tidak kenal dengan sepatu hak tinggi satu ini? Stiletto adalah sepatu hak yang paling tinggi dengan ketinggian bisa mencapai 12 cm. Oleh karena itu cukup sulit untuk menggunakan sepatu ini. Dan bila dipakai dalam jangka waktu lama dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius.

Platform Heels

Platform heels memiliki tinggi yang setara dengan stiletto namun yang membuatnya berbeda adalah adanya penambahan tinggi pada sol sepatu bagian depan sehingga kaki tidak terlalu tegang ketika mengenakannya.

Wedge heels

Bagi kamu yang tidak ingin kakimu cepat lelah mungkin bisa menjadikan wedge heels ini sebagai salah satu bahan pertimbangan. Sepatu hak tinggi satu ini memiliki bentuk yang tebal dan tak ada pemisah antara bagian tumit dengan bagian alas depan sepatu.

Ankle Strap Heel

Sesuai dengan namanya, sepatu hak tinggi yang satu ini memiliki ciri khas dengan adanya tambahan tali yang mengikat dibagian pergelangan kaki. Ketinggian dari sepatu hak ini bervariasi dan biasanya bagian tali yang mengikat sekarang memiliki banyak variasi juga.

Mule heels

Untuk model sepatu hak tinggi yang ini biasanya banyak dicari karena pemakaiannya yang cukup mudah. Mule heels ini memiliki tinggi bervariasi dan yang menjadi ciri khas utamanya adalah adanya bagian yang menutupi punggung kaki. *

Baca juga:Bukan High Heels, Ini Pilihan Sepatu Pengantin yang Nyaman Untukmu!

Penulis: Mellissa Veronica

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here