Waspada, 5 Makanan Ini Bisa Lemahkan Mr.P

0
1092

ANDA para calon pengantin pria, pasti akan was-was bila ternyata  jika Mr. P Anda tidak berfungsi dengan baik? Dunia serasa mau kiamat bukan?  Banyak cara dilakukan agar si Mr. P bisa kembali gagah dan kokoh, salah satunya dengan berolahraga.  Tapi, tahukah Anda, kalau ada beberapa makanan yang bisa menurunkan gairah seks dan ereksi pria saat bercinta. Simak ulasannya, seperti dikutip Askmen berikut;

  1. KEDELAI

Banyak penelitian mengatakan jika mengkonsumsi kedelai sangat baik bagi kesehatan. Namun, Pada 2011, peneliti dari Harvard Medical School menunjukkan, konsumsi kedelai berkorelasi dengan disfungsi ereksi dan penurunan kadar testosteron. Yang menarik, dalam studi tersebut, ketika peserta berhenti mengonsumsi kedelai selama satu tahun, fungsi seksualnya kembali baik.
Sebuah studi di Jepang yang melibatkan 69 laki-laki Jepang juga menemukan hal yang sama. Mereka menyatakan,  konsumsi kedelai berbanding terbalik dengan kadar testosteron. Konsumsi kedelai dalam jumlah cukup dan jangan berlebihan agar hubungan seksual Anda baik-baik saja.
2. POPCORN MICROWAVE
Dalam sebuah penelitian, ilmuwan menemukan popcorn microwave mengandung bahan kimia yang terdiri dari perfluoralkyl asam (PFOA atau PFOS). Para ilmuwan menemukan, PFOAs bisa memicu risiko tumor testis, hati, dan pankreas. Ada juga potensi hubungan antara PFOAs dan masalah seksual. Dan pada 2006, EPA menyimpulkan, PFOAs mungkin bersifat karsinogenik pada manusia.
3. ALKOHOL

Terlalu banyak mengonsumsi alkohol dapat menghambat koneksi otak ke tubuh. Selain itu, alkohol juga mengganggu kemampuan tubuh dalam menjaga darah. Alhasil, Anda tidak dapat mempertahankan ereksi lebih lama.
Alkohol juga dapat mengubah respon tubuh terhadap stimulus seksual dan justru menciptakan lebih banyak stres an kecemasan. Dan akhirnya, alkohol membuat Anda gemuk karena menurunkan kadar testosteron.
Sebuah studi di India 2007 menemukan, disfungsi seksual sangat umum terjadi pada pria yang mengalami ketergantungan alkohol. Ironisnya, 72 persen diantara peserta setidaknya memiliki satu masalah seksual.
4. MINUMAN BERSODA

Peneliti Polandia menemukan, minuman ringan bisa menyebabkan risiko disfungsi ereksi karena tinggi kandungan fruktosa. Juga, sebuah 2013 studi dari University of Michigan menjelaskan bahwa pemanis buatan dalam soda diet dapat menyebabkan penyimpanan lemak lebih banyak di tubuh Anda.
5. GORENGAN

Satu gigit gorengan mungkin tidak akan langsung mempengaruhi tubuh atau penis Anda. Namun terlalu banyak mengonsumsi gorengan akan meningkatkan jumlah plak dalam sistem peredaran darah yang mengalir ke penis.
Anda bisa menjadi lebih gemuk, kemudian kadar testosteron lebih rendah dan Anda akan dibanjiri oleh lemak trans sehingga meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular hingga masalah seksual.
Setelah membaca artikel ini, sudah ada baiknya bila Anda mulai memperhatikan makanan yang hendak dikonsumsi demi kesehatan si Mr. P Anda.*
VERY BARUS | TR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here