Ada ‘Selena Gomes’ pada Malam Pergantian Tahun di Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta

0
124
Foto: Dokumentasi Hotel Best Western Mangga Dua Hotel & Residence

Bagaimana kalian melewati malam pergantian tahun 2018 ke 2019 lalu? Serukah? Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta,  menghadirkan sesuatu yang seru pada malam pergantian tahun lalu.

Hotel bintang 4 di kawasan Mangga Dua ini mengangkat tema The Greatest Carnival dengan nuansa hitam dan emas. Konon, kedua warna ini  mampu mewakili suasana yang anggun dan megah. Demikian penuturan Harys Kristanto, Marketing Communication Hotel Best Western Mangga Dua.

Acaranya sendiri tidak cuma penghitungan mundur waktu menjelang pukul dua belas, namun serangkaian acara telah disiapkan guna menyemarakan momen tersebut. Dimulai dengan gala dinner yang menyajikan beragam masakan khas Indonesia dan internasional di Batavia Coffee Shop Restaurant. Aneka jenis menu yang disediakan ini tentunya bisa memanjakan para tamu undangan.

Selain acara pagelaran busana serta pertunjukan modern dance, yang begitu menarik perhatian tamu adalah penampilan kabaret Katy Perry dan Selena Gomes serta pertunjukan akrobatis badut. Banyak tamu yang dengan antusias ikut serta berpartisipasi selama pertunjukan tersebut berlangsung.

Aneka jenis permainan menarik dengan beragam hadiah berupa voucher hotel maupun suvenir, telah disiapkan oleh pihak hotel.

Puncak acara adalah  falling balloon di depan panggung yang berisi puluhan voucher menginap gratis di seluruh Hotel Best Western di Indonesia serta permainan musik dari Female Disc Jokey (FDJ) Alda Alexa pada proses penghitungan mundur malam pergantian tahun baru 2019 membuat seluruh tamu undangan terlihat antusias berada di lobi utama Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta.*

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here